Entertainment / gosip
Sumarni
Potret Manis Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Suara.com - Musisi Dul Jaelani mengungkap ibunya, Maia Estianty akan menjalani operasi pada hari ini, Jumat (22/4/2022). Hal ini dilakukan terkait penyakit batu empedu yang diderita Maia Estianty.

"Alhamdulillah sudah disetujui dan 22 besok ada operasi. Batu empedu," kata Dul Jaelani di program Pagi Pagi Ambyar belum lama ini.

Menjelang operasi, adik Al Ghazali ini memastikan Maia Estianty dalam kondisi yang prima. Bahkan juri Indonesian Idol itu sudah bisa bercanda.

"Alhamdulillah sudah sangat membaik. Sudah kembali seperti biasa. Sudah bisa ketawa-ketawa, bisa ngobrol lagi. Tapi ada rasa-rasa khawatir," terang Dul Jaelani.

Baca Juga: Dul Jaelani Bongkar Kondisi Maia Estianty sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit: Kasihan!

Maia Estianty dirawat di rumah sakit akibat penyakit batu empedu. [Instagram]

Sebelumnya, Maia Estianty memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi dia sempat pulang dan baru kembali ke rumah sakit saat jadwal operasi ditentukan.

"Sempat dirawat semalam, abis itu pulang. Sempet ke IGD. Hikmah dari Covid belum bisa manggung, jadi hikmahnya bisa jagain bunda," ucap Dul Jaelani.

Atas kejadian ini, Dul Jaelani cuma meminta doa terbaik. Dia juga bilang bahwa istri Irwan Mussry itu sudah mulai menjaga pola hidup menjadi lebih sehat.

"Sekarang jadi jaga pola makan, jangan kebanyakan ngopi," tandas Dul Jaelani.

Baca Juga: Anak Dikatai Mirip Monyet, Rizky Billar dan Lesti Kejora Lapor Polisi

Komentar

terkini