Entertainment / gosip
Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Suara.com - Belum lama ini Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala GERD. Namun ketiak diperiksa lebih lanjut, ternyata Maia menderita penyakit lain, yakni batu ginjal.

Saat kondisinya buruk, Maia ditemani oleh Dul Jaelani. Kini Dul Jaelani menceritakan kronologi Maia dilarikan ke rumah sakit. Ternyata Dul kasihan dengan sang ibu yang merasa lemas dan kesulitan menelan hingga membawa Maia ke rumah sakit.

"Awalnya dikira GERD tapi ternyata udah seminggu nggak sembuh gitu. Akhirnya ada yang aneh, dicek di endoscopy ternyata ada batu empedu sama semacam apa ya luka di lambung. Intinya di lambung itu ada luka iritasi gitu," cerita Dul Jaelani saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

"Sebelum dilarikan ke rumah sakit gejalanya lemes aja, tiduran aja, mual-mual. Kalau nelen sakit jadi ya kasihan aja," bebernya lagi.

Baca Juga: Angelina Sondakh Mengaku Akan Tetap Bungkam Soal Hambalang

Dul Jaelani (YouTube.com)

Saat Maia sakit, Dul merasa kesepian karena sang ibu hanya mengurung diri di kamar.

"Makanya aku sebagai anak ya kehilangan. Biasanya kan kalau bangun tidur di teras ada Bunda tapi pas bangun tidur kemarin Bunda di kamar istirahat," kata Dul.

Mengantar ibunya ke rumah sakit membuat Dul harus absen menghadiri acara konser Dewa 19 di Bandung. Ia ingin berada di samping Maia dan ingin tahu lebih lanjut penyakit yang diderita sang ibu.

"Sama aku, aku nyusul. Tadinya aku mau nonton konser Dewa di Bandung tapi pas mau pamitan 'Bunda dimana'. 'Bunda di rumah sakit' gitu loh kenapa 'Bunda mau endoscopy'. 'Ya udah aku temenin' akhirnya aku cancel Dewa-nya," tuturnya lagi.

Baca Juga: Angelina Sondakh Cerita Pengalaman Spritual Saat di Penjara hingga Khatam Alquran, Maia Estianty Jadi Malu

Komentar

terkini