Health / men
M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Potret rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Suara.com - Berhasil melakukan program diet dan menurunkan berat badan merupakan pencapaian luar biasa yang dirasakan oleh aktor Ringgo Agus Rahman.

Pemeran film Keluarga Cemara ini mengaku jika dirinya baru saja berhasil menjalani diet sehat, dan berhasil turun hingga 8 kg dalam waktu 2 bulan saja.

Menurutnya hasil tersebut berhasil ia capai atas bantuan seorang dokter gizi yang membantunya mengatur pola makan. Meski awalnya sempat meragukan diri sendiri, Ringgo mengaku takjub dengan hasil tersebut.

"Sebuah pencapaian yang ga pernah disangka. Justru awalnya meragukan diri sendiri, tapi sminggu awal turun 3kg, ga pernah sebelumnya," kata Ringgo dalam pembukaan Nu You Clinic milik dr. Feny Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cerita Feny Nugraha, Dokter Gizi yang Bertekad Bantu Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck (instagram.com)

Menurut ayah dua anak tersebut, meski asupan makannya saat itu diatur oleh dr. Feny, namun semua yang ia makan masih tetap terasa nikmat. Sehingga, diet yang selama ini ia kira menyiksa, benar-benar bisa dijalanin dengan baik.

Bukan cuma dengan mengonsumsi menu makanan sehat, diet yang dilakukan Ringgo bisa berhasil, juga karena dibantu dengan olahraga.

"Olahraganya gampang banget, cuma rutin jalan kaki selama 30 menit," kata suami Sabai Dieter Morscheck itu.

Setelah terlihat jauh lebih kurus dan sehat, kini Ringgo merasa lebih percaya diri. Sambil bercanda, ia bahkan tak malu lagi bertelanjang dada saat berlibur ke pantai dan tak menolak jika disuruh menggunakan crop top.

Baca Juga: 7 Makanan Tinggi Serat, Bagus untuk Bantu Menurunkan Berat Badan

Komentar

terkini