Lifestyle / female
Galih Priatmojo | Kintan Sekarwangi
Audrey Hepburn. (YouTube/MsMojo)

Suara.com - Siapa yang tak mengenal Audrey Hepburn? Ia merupakan seorang wanita yang pernah menyandang gelar sebagai duta UNICEF. Selain itu, ia juga dikenal sebagai artis cantik dan berbakat.

Audrey Hepburn memulai kariernya pada tahun 1951 lewat peran yang ia mainkan dalam musikal broadway yang berjudul Gigi. Dari situlah, ia mulai mendapatkan beberapa peran yang membuatnya mendapatkan banyak penghargaan top di Hollywood.

Tak hanya prestasi dan bakat yang dikagumi dari Audrey Hepburn. Ia juga sangat diidam-idamkan karena mempunyai wajah cantik dan tubuh langsing.

Ternyata, rahasia kecantikan Audrey Hepburn bukan dengan menjalani berbagai macam diet atau olahraga ketat. Ia hanya melakukan hal yang sangat sederhana untuk menjaga kecantikan dan tubuh langsingnya.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua tapi Masih Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

Dilansir dari laman People, putra Audrey, Luca Dotti, menceritakan bahwa ibunya tidak pernah berdiet. Bahkan Audrey sangat menyukai makanan dan pasta Italia.

Audrey Hepburn. (YouTube/MsMojo)

Namun, Luca mengakui bahwa ibunya itu memang memiliki pola makan yang sangat sehat. Dibanding menjadi pemilih dalam masalah makan, aktris Inggris kelahiran Belgia itu senang makan segalanya, tapi dengan porsi sedikit alias tidak berlebihan.

"Ibu juga banyak mengonsumsi biji-bijian dan makan lebih sedikit daging," ungkap Luca.

Robert Wolders, tokoh penting dalam 13 tahun terakhir hidup Audrey, juga mendukung cerita Luca. Menurutnya, pola makan yang dilakukan oleh wanita yang meninggal pada 1993 itu sangatlah normal.

Ketika sarapan, ia akan makan roti dan selai. Saat makan siang, Audrey biasanya memilih daging sapi muda, ayam, atau pasta. Sedangkan untuk makan malam, ia lebih sering makan sup dengan daging dan sayuran.

Baca Juga: Viral Jadi Thor Wanita, Ini 5 Rahasia Kecantikan Natalie Portman

Audrey Hepburn. (YouTube/MsMojo)

Robert juga menjelaskan, Audrey memang berolahraga, tetapi sekali lagi, tidak ada yang ekstrem.

Komentar