Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Minggu, 03 November 2019 | 17:30 WIB
Coach tampilkan kendaraan hias yang akan menjadi debut tontonan di liburan tahunan. (Instagram/Coach)

Suara.com - Coach Tampilkan Kilauan Rexy in the City dalam Debut Hari Thanksgiving

Coach dan Macy mengumumkan bahwa merek fashion global mereka telah memulai debutnya sebagai rumah mode mewah yang pertama kali berpartisipasi dalam Parade Macy Thanksgiving.

Acara ini mempertemukan dua merek Amerika yang ikonik dengan warisan kota New York melalui kendaraan hias yang akan menjadi debut tontonan di liburan tahunan.

Dipimpin oleh maskot Coach, Rexy dinosaurus tercinta, kendaraan hias yang berkilauan ini menampilkan konsep ulang karnaval ala kota New York City. Berjudul "Rexy in the City", kendaraan hias akan memulai musim liburan dengan semangat optimisme, kegembiraan, dan inklusivitas.

“Dirancang dan dibangun oleh seniman Macy's Parade Studio, 'Rexy in the City' milik Coach merupakan keajaiban teknik, seni, dan animasi yang memukau yang akan membawa tingkat imajinasi baru ke jajaran Parade kami tahun ini,” kata Susan Tercero, produser eksekutif Parade Hari Thanksgiving Macy dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Pada Hari Thanksgiving, Rexy, ikon dino yang tak kenal takut tersebut memukau jutaan hati penonton saat dia membuat jalan menjadi berkilauan di Manhattan.

Selain menjadi debut Coach di Parade Hari Thanksgiving Macy yang ke-93, kemitraan ini juga akan mencakup koleksi yang bertema Rexy secara eksklusif, menampilkan koleksi kulit, alas kaki, kaos dan aksesori, yang akan diluncurkan pada tanggal 15 November di toko-toko Macy tertentu dan secara online.

Dirilis oleh direktur kreatif Coach, Stuart Vevers pada tahun 2015, Rexy telah muncul di koleksi Coach sejak saat itu. Terlihat pada busana siap pakai milik Coach dikenakan oleh Michael B. Jordan, Kate Moss, Selena Gomez, Zoe Kravitz dan masih banyak lagi, Rexy adalah simbol dari semangat dan sikap berani. Kendaraan hiasnya yang berkilauan di Parade Hari Thanksgiving Macy akan menjadi penampilannya yang terbesar dan paling berani hingga saat ini.

Sebagai merek Amerika yang ikonik, kami bangga bagi Coach untuk menjadi rumah mode mewah pertama dalam sejarah selama 93 tahun Parade Hari Thanksgiving Macy.

“Kita tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim liburan selain berpartisipasi dalam tradisi hebat Amerika ini. Proyek ini tidak hanya menggarisbawahi kemitraan penting kami dengan Macy, tetapi juga berbicara tentang masa depan dari bisnis grosir tradisional, berkembang dari distribusi menjadi sebuah merek yang bermakna," kata Joshua Schulman, chief executive officer dan presiden merek Coach.

Dalam kesempatan yang sama, Jeff Gennette, ketua dan CEO Macy's, Inc., mengaku senang melihat kemitraan kami yang bernilai dan telah lama terjalin dengan Coach meluas ke jajaran Parade Hari Thanksgiving Macy yang terkenal di dunia tahun ini.

“Memulai musim liburan, koleksi kendaraan bertema Rexy akan menjadi karya besar bagi merek Coach dan kami berjanji untuk membawa elemen baru yang dinamis ke Parade dan produk eksklusif di toko kami," tandasnya.

Read more...