Vania Rossa
Senin, 18 November 2019 | 07:56 WIB
Ilustrasi solo traveler. (Pixabay/Free-photos)

Suara.com - Saat liburan dan memilih destinasi wisata, kenyamanan dan keamanan tentu menjadi salah satu poin yang Anda pertimbangkan. Jangan sampai liburan yang niatnya untuk bersenang-senang malah berujung petaka. Yuk, kenali 4 destinasi wisata di Indonesia yang ternyata berbahaya.

Bicara soal libur, tahukah Anda kalau seks di hari libur akan terasa lebih menyenangkan dibanding hari biasanya? Ada penyebabnya, lho. 

1. Waspada, Ini 4 Destinasi Wisata Indonesia yang Menyimpan Bahaya

Pantai Parangtritis. (Suara.com/Dinar Surya Oktarini)

Saat pergi liburan, kebanyakan orang akan mencari destinasi wisata yang aman dan nyaman untuk melepas penat.

Indonesia sendiri terkenal punya banyak destinasi wisata yang keindahannya tak lagi perlu dipertanyakan. Meski begitu, Indonesia ternyata juga punya destinasi yang menyimpan bahaya.

Baca selengkapnya

2. Seks di Hari Libur Terasa Lebih Menyenangkan, Ternyata Ini Penyebabnya

Ilustrasi pasangan sedang merekam dengan ponsel. (Shutterstock)

Menurut Anda, kapan waktu paling menyenangkan untuk berhubungan intim? Apakah Anda setuju juga hari libur adalah momen terbaik untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan tercinta?

Melansir Hellosehat, para peneliti menyatakan seks saat liburan lebih menyenangkan dan cenderung diminati. Kesimpulan itu didapat setelah mengamati data dari Google Trends tahun 2004 hingga 2014 dan data Twitter tahun 2010 sampai 2014 di hampir 130 negara.

Baca selengkapnya

3. Suaminya Jalani Operasi Ganti Kelamin, Ini Alasan Barbara Tak Minta Cerai

Ilustrasi transgender. (Shutterstock)

Apa yang akan Anda lakukan jika pasangan tersayang memutuskan ganti kelamin? Mempertahankan hubungan asmara yang telah lama dijalani atas dasar cinta atau memilih pergi karena merasa kecewa dan sakit hati?

Seorang wanita 72 tahun bernama Barbara Hamlin menuturkan pengalaman dilematisnya yang memuncak 5 tahun lalu. Sang suami, John yang saat ini berusia 71 tahun, menjalani operasi ganti kelamin dan berubah menjadi 'Jane'.

Baca selengkapnya

Komentar