Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Kamis, 05 Desember 2019 | 11:57 WIB
Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Suara.com - Ternyata persaingan pendapatan tertinggi tak hanya terjadi di antara para pemain bola saja, tapi juga pada pasangan mereka. Di dunia sepak bola memang identik dengan kehadiran Wives and Girlfriends (WAGs).

Biasanya para istri atau pacar pemain sepak bola ini secara tidak langsung bersaing untuk mencuri perhatian publik. Mulai dari penampilan hingga penghasilan mereka.

Baru-baru ini ada kabar menarik dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Mempunyai 14,5 juta followers di Instagram, membuat kekasih striker Juventus tersebut mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Dilansir dari laman Mirror, kekasih Ronaldo tersebut mempunyai penghasilan lebih besar daripada istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.

Mereka berdua memang diketahui sangat aktif di media sosial, khususnya Instagram. Tak heran jika keduanya bersandar mendapatkan penghasilan besar hanya dengan mengunggah foto di laman Instagram pribadinya saja.

Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Istri Lionel Messi diketahui mempunyai 11,7 juta followers di Instagram pribadinya. Dari segi jumlah followers saja Georgina Rodriguez sudah unggul lebih tinggi.

Menurut Golf Support and Influencer Marketing Hub, Georgina Rodriguez bisa menghasilkan sekitar 29.587 poundsterling atau setara dengan Rp 542 juta setiap postingan.

Antonela Roccuzzo, istri Lionel Messi. (Instagram/@antonelaroccuzzo)

Sedangkan istri Lionel Messi hanya mendapatkan 23.915 pound sterling atau kurang lebih Rp 438,9 juta per foto. Persaingan antara WAGs ini sepertinya cukup berat ya.

Read more...