Vania Rossa | Frieda Isyana Putri
Senin, 06 April 2020 | 06:45 WIB
Tes Kepribadian: Simbol Sayap yang Dipilih Menunjukkan Jati Diri Anda. (Dazzling News)

Suara.com - Banyak simbol yang bisa menunjukkan jati diri Anda yang sebenarnya, salah satunya adalah simbol sayap yang ada di tes kepribadian ini.

Simbol sayap biasanya dikaitkan dengan malaikat atau kesucian, namun ternyata bisa juga bisa menunjukkan kepribadian Anda. Penasaran? Yuk, lakukan tes kepribadian berikut.

Dikutip dari Dazzling News, pilih satu dari sembilan simbol sayap berikut, dan temukan jati diri Anda yang sesungguhnya. Yang mana sayap pilihan Anda?

1. Sayap jiwa

Sayap pertama berwarna biru dan agak sedikit tinggi, yang berarti adalah kebijakan dan kedewasaan. Sayap ini mengindikasikan bahwa Anda adalah orang yang baik hati dan selalu ingin membantu mereka yang membutuhkan.

Jiwa Anda yang baik akan membantu Anda melalui momen-momen sulit yang bisa muncul di beberapa bulan ke depan. Tapi jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja dan Anda bisa menyelesaikan masalah yang Anda miliki.

Tes Kepribadian: Simbol Sayap Berikut Menunjukkan Jati Diri Anda. (Dazzling News)

2. Sayap keadilan

Jika Anda memilih sayap nomor dua, Anda adalah orang yang penuh dengan keyakinan, teguh, dan punya rasa keadilan.

Saat Anda harus membuat keputusan, yang mungkin bisa berpengaruh terhadap kehidupan keluarga atau teman Anda, Anda selalu berusaha objektif.

Kemampuan Anda untuk membedakan kebaikan dengan keburukan dapat memberi Anda manfaat di dalam situasi apapun dan dapat menyelesaikan masalah.

3. Sayap kejujuran

Jujurlah, dan Anda tidak akan pernah merasa takut. Sayap ketiga menunjukkan Anda adalah seseorang yang menghargai kejujuran.

Saat ada hal yang tidak Anda suka, Anda lebih memilih untuk menyelesaikannya langsung dan hidup dengan damai. Walau terlihat tidak mungkin, Anda ingin bisa akrab dengan semuanya, bahkan dengan musuh Anda.

Lantas, bagaimana bila Anda memilih simbol sayap lainnya? Simak di halaman berikutnya untuk mengetahui seperti apa jati diri Anda.

Komentar