Lifestyle / female
Rima Sekarani Imamun Nissa
Sandal Crocs. (Pixabay/ivabalk)

Suara.com - Pandemi virus corona Covid-19 telah menggerakkan jiwa sosial banyak orang untuk membantu sesama. Berbagai rumah mode dan merek fesyen pun turut menunjukkan perannya dalam membantu tenaga medis yang berjuang di garis terdepan.

Baru-baru ini, Crocs diketahui menawarkan sepatu gratis keapda pekerja layanan kesehatan melalui program A Free Pair for Healthcare.

Melansir Popsugar, Crocs mempersilakan pekerja AS untuk memilih produk dari koleksi Classic and Crocs at Work secara online.

Sepatu yang telah dipilih kemudian dikirim tanpa biaya pengiriman hingga kuota harian tercapai. Setiap hari pukul 12 malam ET, Crocs bakal membuka kembali formulir permintaan.

Baca Juga: Pria Ini Bikin Sepatu Mirip Kue, Stylish tapi Bikin Gagal Diet

Crocs donasikan sepatu gratis untuk tenaga medis. (Instagram/@crocs)

"Seperti semua orang, kami telah memonitor berita dan bekerja keras untuk memetakan cara yang paling efektif untuk membantu di mana kami bisa," ungkap Presiden dan CEO Crocs, Andrew Rees.

Andrew Rees memaparkan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan petugas kesehatan, termasuk soal fasilitas saat bekerja hingga kekhawatiran kondisi keluarga dan teman mereka.

Sepatu Crocs bukan hanya diharapkan memudahkan tenaga medis dalam bekerja, tetap juga relatif gampang dibersihkan sebelum mereka pulang dan menemui keluarga di rumah.

Crocs donasikan sepatu gratis untuk tenaga medis. (Instagram/@crocs)

"Kami ingin melakukan lebih banyak untuk membantu para pahlawan bangsa kita," kata Andrew Rees kemudian.

Sementara itu, Crocs juga mengunggah foto dan video saat petugas medis menggunakan sepatu mereka. Para dokter maupun perawat tampak senang dan mengucapkan terima kasih dengan cara mereka masing-masing.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ukuran Sepatu Bisa Ungkap Karakter Asli, Berapa Ukuranmu?

Rupanya, aksi sosial Crocs dalam membantu petugas medis melawan Covid-19 tak hanya lewat program A Free Pair for Healthcare. Crocs juga berkomitmen menyumbangkan 100 ribu pasangan sepatu untuk berbagai fasilitas dan organisasi kesehatan.

Komentar