Lifestyle / love-sex
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Instagram/@teukuwisnu]

Suara.com - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar termasuk pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga harmonis. Mereka pun sesekali berbagi tips dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Seperti pada Rabu (21/7/2021), Wisnu membagikan beberapa tips simpel agar semakin disayang istri. Ada lima poin yang disampaikan oleh pesinetron berdarah Aceh tersebut.

"Beberapa tips agar insya Allah semakin disayang istri," buka Teuku Wisnu di kolom caption unggahan Instagram miliknya kemarin.

Tips ala Teuku Wisnu dimulai dengan hal yang paling sederhana, yaitu jangan membuat istri marah atau ngambek. Salah satu caranya bisa dengan jangan meletakkan handuk basah di atas kasur.

Baca Juga: Lagi, Gombalan Maut Teuku Wisnu Buat Shireen Sungkar Bikin Heboh

Tips kedua, suami harus rajin berkomunikasi atau menyampaikan love language lain setiap hari. Jangan lupa juga untuk menjaga penampilan agar tetap bisa memanjakan mata istri.

Tips agar semakin disayang istri ala Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Selanjutnya adalah dengan menyempatkan waktu untuk mengajak jalan istri. Tak perlu jauh, suami bisa mengajak jalan istrinya ke sekitar kompleks atau mini market.

Tips terakhir, jangan pernah membandingkan istri dengan perempuan lain. Wisnu beranggapan bahwa para suami harus menganggap istrinya sebagai sosok perempuan terbaik.

Unggahan Teuku Wisnu pun berhasil menarik perhatian di media sosial. Selain sudah ditonton lebih dari 280 ribu, unggahan ini juga mendapat ratusan komentar dari warganet.

Tips agar semakin disayang istri ala Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Banyak warganet yang antusias ingin mencoba tips ala ayah tiga anak itu. Ada juga yang fokus menyoroti poin pertama dari tips tersebut karena dianggap paling penting diperhatikan oleh seorang suami.

Baca Juga: 6 Curhat Teuku Wisnu saat Positif Covid-19: Mengira Kena Tifus, Dijauhi Setelah Sembuh

"Gitu ya. Resepnya dicoba ah," kata warganet.

"Tips jitu nih. Ane terapkan ah," celetuk warganet.

"Sesederhana itu mampu buat nyaman dan bahagia," komentar lainnya.

"(Mention akun suami) Ingatlah no. 1 wahai suamiku yang soleh," ujar yang lain.

"Poin nomor 1 sih paling sering banget dilakuin sama si suami. Kadang sebel tapi sayang," tulis lainnya.

"Kenapa ya rata-rata kalo suami abis mandi selalu naro handuk di atas kasur. Walau gak semua, tapi denger cerita temen rata-rata juga begitu haha," komentar warganet lagi.

Sementara itu, unggahan Teuku Wisnu juga diserbu sejumlah warganet yang memintanya membagikan tips lain seputar mengasuh anak. Wisnu dan istri memang dikenal memiliki gaya parenting yang baik serta Islami.

Komentar