Lifestyle / food-travel
Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi Hotel Bintang Lima (Pixabay/Engin_Akyurt)

Suara.com - Bandung dikenal dengan deretan objek wisatanya yang begitu menggoda mata. Selain objek wisata, Bandung juga menawarkan deretan hotel yang nyaman untuk menginap. Simak berikut ini 10 hotel di Bandung yang bisa jadi referensi tempat menginap atau staycation di masa pandemi.

Bandung salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang menawarkan destinasi liburan yang menyenangkan. Akomodasi di Bandung juga banyak pilihannya dengan suasana nyaman. Rekomendasi hotel di Bandung pun kerap menarik perhatian.

Nah, buat yang akan menghabiskan liburan di Bandung, simak berikut ini rekomendasi 10 hotel di Bandung untuk tempatmu menginap.

10 Hotel di Bandung yang Cocok untuk Staycation di Masa Pandemi

Baca Juga: Viral Ganjil Genap di Bandung Malah Bikin Macet, Polisi Minta Warga Bersabar

Ilustrasi hotel, penginapan. (Pixabay/Neshom)

1. Patuha Resort Ciwidey

Patuha Resrot Ciwidey berada di kawasan kaki Gunung Patuha, tepatnya Jl. Situ Patengan No.Km.8, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung. Resort ini juga berada tak jauh dari kawasan objek wisata Kawah Putih. Fasilitas yang tersedia juga lengkap dan sangat nyaman.

2. Mason Pine Hotel

Mason Pine Hotel berada yang menawarkan pemandangan alam hijau menyegarkan ini berada di Jl. Raya Parahyangan Km. 1,8 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap dengan desain yang modis dan aman untuk anak-anak.

3. deBraga by Artotel 

Baca Juga: Wisatawan Menginap di Hotel Babel Turun 27,62 Persen

deBraga by Artotel ini berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dengan pemandangan suasana perkotaan. Menu makanan yang tersedia juga beragam dan lezat. Hotel ini bisa menjadi pilihanmu saat berlibur ke Bandung.

Komentar

terkini