Lifestyle / male
Risna Halidi | Dinda Rachmawati
The King of Beers Sudah Masuk Pasar Indonesia (Intagram Budweiser Indonesia)

Suara.com - Merk minuman bir Budweiser masuk ke Indonesia untuk menjawab hasrat kaum milenial. Minuman yang dijuluki The King of Beers ini hadir dengan cita rasa bir yang nikmat, ringan, dengan rasa yang khas. 

Pertama kali diperkenalkan oleh Anheuser-Busch InBev sebagai pembuat bir global terkemuka, kini Budweiser berkolaborasi dengan Gama Jaya Group sebagai mitra distribusi resmi di Indonesia. 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Budweiser ke pasar Indonesia. Kami optimis bahwa Budweiser akan disukai oleh penikmat bir di tanah air, karena kami tidak hanya menawarkan bir kualitas terbaik, tapi juga akan ada banyak kegiatan menarik untuk kamu milenial Indonesia," tutur Brand Manager Budweiser di Indonesia, Kartika Erwanto dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. 

Menurut Kartika, milenial adalah segmen pasar yang terus berkembang, baik dilihat dari data maupun geliat nyata. Budweiser percaya kelompok tersebut sangat cocok dengan karakter yang ingin dirangkul oleh Budweiser.  

Baca Juga: Viral Aksi Oknum Jaksa Bugil Saat Beli Minuman Bir di Toko, Kini Terancam Dipecat

The King of Beers Sudah Masuk Pasar Indonesia (Dok. Budweiser)

"Kaum milenial Indonesia ini selalu bergairah mencoba hal-hal baru, hobi nongkrong, sangat intens dalam media sosial, tajam dan renyah seperti halnya Budweiser,” tegas Kartika. 

Budweiser adalah bir ala Amerika yang mengandung 5 persen alkohol. Diseduh dengan barley malt terbaik dan campuran varietas hop premium, bir ini memiliki aroma madu yang sangat halus dan sedikit jeruk, diselingi oleh cita rasa malt dan hop. 

Rasa yang dihasilkan seimbang sempurna, renyah dan bersih. Bir berwarna emas ini sempurna untuk acara berenergi tinggi di kota-kota besar di seluruh dunia. Kemasan botol aluminium pada Budweiser juga memberikan nilai tambah karena ringan, praktis dan pastinya juga unik.

Udit Mediratta selaku Director of Marketing and Commercial Operations, South East Asia Budweiser menyatakan, selain Jakarta, Budweiser akan segera tiba di kota-kota besar lain seperti, Bali, Bandung, Surabaya, and Medan. 

"Budweiser dapat segera dinikmati di bar, klub, sport bars, restoran, serta melalui penjualan retail offline atau online. Kami sangat bersemangat memperkenalkan Budweiser ke pasar Indonesia dan berharap dapat diterima dengan baik," tutup dia.

Baca Juga: Pria Bugil yang Bikin Heboh karena Masuk Toko dan Beli Bir ternyata Seorang Jaksa

Di Indonesia, sebotol bir Budweiser dibandrol dengan harga Rp80 ribu rupiah.

Komentar