Lifestyle / komunitas
Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
Ilustrasi Membersihkan Debu Pakai Kemoceng (Pexels)

Suara.com - Debu dianggap sebagai kotoran yang sering menetap di setiap benda. Tidak jarang seseorang memimpikan bahwa ia melihat debu yang kotor di suatu tempat.

Arti mimpi debu bisa dikaitkan dengan rasa kekhawatiran di hidup. Seseorang yang bermimpi tentang debu cenderung mengalami ketakutan, sehingga aktivitas yang mereka lakukan terganggu.

Untuk itu penting mengetahui lima arti mimpi debu.  Simak ulasannya yang dilansir dari Dreams Glossary.

Bermimpi Membersihkan Debu

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Kalah, Terkait Dendam dan Urusan Hati

Jika Anda bermimpi membersihkan debu, itu artinya Anda harus berhati-hati saat Anda berbicara dengan orang lain. Karena kalau salah dikit, mereka bisa tersinggung kepada Anda. Di samping itu, Anda juga terbawa suasana lewat sifat yang terlalu jujur, bahkan kejujuran Anda membuat orang lain tak suka dengan Anda.

Bermimpi Menghirup Debu

Saat Anda menghirup debu di dalam mimpi, itu artinya Anda tidak menyukai perubahan. Anda lebih suka bertahan dalam suatu hubungan atau pekerjaan, di mana Anda merasa buruk dibanding berani memulai sesuatu yang baru. Tidak peduli seberapa banyak Anda mengeluh tentang situasi Anda.

Bermimpi Melemparkan Debu Ke Mata Seseorang

Saat Anda bermimpi melemparkan debu ke mata seseorang, itu melambangkan sebuah kebohongan. Anda mungkin memberi tahu orang yang Anda cintai untuk melindungi mereka dari kebenaran yang menyakitkan. Tapi semuanya terungkap cepat. Dan Anda akan berada dalam masalah karena penjelasan Anda tidak cukup valid.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Pacar Selingkuh dalam Hubungan yang Terlihat Baik

Bermimpi Orang Lain Membersihkan Debu

Komentar