Prilly Latuconsina belum lama ini ditantang untuk mengungkap harga makeup yang dipakainya. Hal itu terlihat dari unggahan konten kreator dengan akun Instagram @afinashh.
Saat diwawancara oleh sang kreator, Prilly lantas menyebutkan satu persatu produk makeup yang dipakainya saat itu beserta harganya.
Rupanya Prilly mengkombinasikan brand lokal dan internasional. "Pertama itu sunscreen kan, itu Azarine 40 ribu, lokal brand, affordable ya. Terus aku pake tinted-nya Rare Beauty, itu tuh berapa sih? 200 ribu kan ya,"kata Prilly.
Selanjutnya, Prilly mengungkap kalau dirinya memakai concealer dari produk kecantikan asal Prancis, Dior. "Terus concealer-nya Dior, 400 ribu ya paling. Pakai under eye yang brightener dari Rare beauty juga, berapa itu? 300 kali ya," sambungnya.
Selanjutnya untuk alis, Prilly memakai dari brand Benefit yang harganya disebutkan Rp400 ribuan. Lalu perona pipi atau blush on dari Rare Beauty lagi yang harganya sekitar Rp480 ribu.
Saat ditanya soal lipstik, rupanya Prilly membawanya di tas, sehingga ia langsung mengeluarkan produk tersebut. Ia rupanya memakai lipstik Chanel yang memiliki dua sisi.
"Ini Chanel, jadi ini kaya dibuat matte, ini kalau dibuat glossy. Palingan Rp400 ribuan juga sih," beber Prilly sambil menunjukan lipstiknya.
Jika dijumlah, maka total harga makeup yang dipakai Prilly mencapai Rp2,87 juta. Kendati demikian, sejumlah netizen ragu dengan total harga tersebut karena Prilly dinilai hanya asal menebak harga.
Diungkap oleh netizen, concealer Dior dan lipstik Chanel itu lebih mahal dari harga yang Prilly sebutkan. Sontak saja netizen menyebut Prilly merendah.
Baca Juga: Ini Bukti Lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke Piala Asia Layak Disebut Momen Bersejarah
"Yg di sebut kan bukan asli harga nya. Merendah sekali gak kayak konten yg lain2 harga di tingi2 kan. Concealer dior di sini di tempat ku harga700 dan chanel lipsticks 650 sayang. Asli ya di shepora Apa mungkin di Indonesia ma luar murah indonesia," beber salah satu netizen.
"Chanel apaan 400K :) merendah sekali," sahut yang lain.
"Dia ni gk ngurusin harga kayanya. Dia liat, coba suka, beli, yg bayar bs jd mnt tlong asistennya yg gesekin ke kasir jd wajar dia asal tebak harga hihi," komentar yang lainnya.
"Dior 400rb? Chanel 400rb????" celetuk salah satu netizen.
Berita Terkait
Terpopuler
- Profil dan Pekerjaan Jhon LBF, Siap Bantu Ruben Onsu Bayar Kerugian Rp3,5 M
- 6 HP Realme RAM 12 GB dengan Performa Kencang, Mulai Rp2 Jutaan
- Erick Thohir Buka Hasil Evaluasi Timnas Indonesia usai Gagal di Piala AFF 2026
- 5 Pilihan Rice Cooker Panci Keramik yang Awet, Tahan Gores, dan Mudah Dibersihkan
- 25 Pengemis Haji Gocap di Kebayoran Baru Dikirim ke Panti Sosial
Pilihan
-
Sempat Serukan Serang Hercules! Admin Akun Pemukiman Setan Ditangkap Polisi karena Molotov
-
Pidato Pertama Sebagai Ketua Umum PBNU, Gus Kikin Berseloroh: Baru Dua Jam Saja
-
Jalani Ritual di Danau Sunter, WNA Aljazair Dievakuasi Setelah Dirayu 3 Jam
-
Diseret dari Gang ke Jalan! Kronologi Pedagang Cermin Tewas Dikeroyok Saat Demo Ricuh
-
Senayan Kondusif: Tol Dalam Kota Normal dan Blokade Jalan Dibuka Pasca Bentrok 27 Agustus
Terkini
-
Persib Lolos ACL Two dengan Drama! Mariano Peralta Jadi Pahlawan di Menit-Menit Akhir
-
Cegah Risiko Pidana, Pakar Sebut Pemerintah Tepat Atur Pembelian Timah Rakyat
-
Desak Pelaku Pengeroyok Bambang Setiawan Ditangkap, Wamen HAM: Harus Ditindak Tegas!
-
Dedi Mulyadi: Uang Pajak Warga Depok Siap Disulap Jadi Flyover dan Underpass
-
Setengah Karhutla Terjadi di Wilayah Korporasi yang Izinnya dari Negara!
-
Sikap Bupati Bogor Usai KPK Masuk Pemkab: Serahkan Proses Hukum dan Hargai Praduga Tak Bersalah
-
Padam Setelah 30 Jam, Kebakaran Pabrik Plastik di Serang Telan Kerugian Rp41 Miliar
-
Hormati Penyidikan KPK, Bupati Bogor Tegaskan Pelayanan Tetap 'Gas Terus' 100 Persen
-
Kolaborasi Kelompok Tani Cipicung dan SEG, Sulap 15 Ternak Jadi Modal Berkelanjutan
-
Dapat Protein dan Serat, Menkes Budi Kasih Tips Makan Warteg yang Sehat dan Murah