News / nasional
Siswanto
Ilustrasi jenazah. [Shutterstock]

Suara.com - Polisi menemukan dua orang lanjut usia asal Kelurahan Solopandan, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah mereka. Saat ditemukan, jasad keduanya sudah mengering.

"Kami belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan, namun diperkirakan keduanya sudah meninggal beberapa hari yang lalu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur AKP Anton, Jumat (5/3/2021), sore.

Polisi telah memasang police line untuk mengamankan lokasi guna memudahkan penyelidikan penyebab kematian kakak beradik bernama Tete (70, lelaki) dan Ashiong (60, perempuan)

Jasad keduanya sekarang sudah berada di RSUD Cianjur guna visum.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih kakak Beradik Yatim Piatu ke Driver Ojol Bikin Haru

Saksi mata, Ahmad Zain, mengatakan saat itu kerabat kakak beradik itu datang ke rumah.

Kerabat mengetok pintu, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Kerabat kemudian meminta tolong pada warga sekitar untuk mendobrak pintu yang terkunci dari dalam.

"Disaksikan kerabatnya dan ketua RT, kami bersama warga lainnya berusaha mendobrak pintu rumah, setelah pintu terbuka, kami mendapati jasad Ashiong tergeletak di tengah rumah dan Tete di ruang belakang. Jasad keduanya sudah mengering seperti meninggal sudah lama," katanya.

Warga sekitar semula menyangka mereka sedang pergi ke luar kota.

"Kalau kerabatnya tidak datang dari Bekasi untuk menjenguk, mungkin warga tidak tahu kalau keduanya ada di dalam rumah. Selama ini mereka tertutup, jarang bergaul dengan warga, sehingga warga mengira mereka memang sedang pergi keluar kota," kata dia. [Antara]

Baca Juga: Diadopsi Sejak Kecil, Wanita Ini Tak Sangka Bertemu Adiknya di Tempat Kerja

Komentar