News / internasional
Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Potret pernikahan Jennifer Gates. (Instagram/verawanggang)

Suara.com - Jennifer Gates, putri Bill dan Melinda Gates, membagikan foto pernikahannya dengan atlet Mesir, Nayel Nassar di Instagram.

Dalam unggahannya, terlihat putri pendiri Microsoft tersebut sedang berjalan dan bergandengan tangan dengan suaminya di sebuah pesta pernikahan.

"Temui saya di bawah lampu kuning," tulis Jennifer Gates di postingan tersebut yang tampak tersenyum lebar bersama suaminya di lantai dansa saat resepsi yang diadakan di negara bagian New York.

Menurut majalah Vogue, lagu dansa pertama pasangan itu berjudul "Lampu Kuning" ditulis dan dibawakan oleh musisi folk-rock, Harry Hudson.

Baca Juga: 7 Potret Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates yang Digelar Secara Islam

Pasangan itu memilih untuk menggelar resepsi pernikahan mereka di Westchester County pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Menyadur Al Arabiya Minggu (31/10/2021), acara resepsi pernikahan mereka diawali dengan acara resepsi upacara secara Muslim pada 15 Oktober. Dalam acara tersebut, mereka hanya mengundang keluarga dekat.

"Upacara utama kami berlangsung pada hari Sabtu. Itu adalah hari musim gugur yang indah, dan kami baru saja selesai mengambil foto ketika hujan mulai turun. Upacara itu difasilitasi oleh seorang teman lama keluarga, dan kami berdua menulis sumpah kami sendiri," kata Jennifer Gates kepada majalah Vogue.

Menurut laporan Vogue, tamu yang hadir di pesta pernikahan pasangan tersebut juga diwajibkan harus sudah vaksin Covid-19, karena perayaan diadakan di tengah pandemi.

"…Kami membuat keputusan bahwa semua tamu harus divaksinasi lengkap dan menerima hasil tes negatif sebelum pernikahan," kata Jennifer kepada majalah itu.

Baca Juga: Heboh Putrinya Menikah Secara Islam, Bill Gates Jadi Mualaf?

"Kami juga menyediakan masker. Kami merasa sangat beruntung bisa berkumpul dengan orang yang kami cintai dengan selamat. Kami tahu orang lain tidak seberuntung itu, terutama karena pandemi terus menghancurkan komunitas di Amerika Serikat dan di seluruh dunia." jelasnya.

Komentar