News / metropolitan
Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Lokasi bangunan tempat pegawai minimarket mencoba bunuh diri karena terlilit utang pinjol di Kembangan. (Suara.com/Arga)

Suara.com - Seorang pegawai minimarket berinsial HK (25) sempat membikin geger warga Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (21/11/2021) kemarin sore. Sebab, dia mencoba melakukan percobaan bunuh diri dari dengan cara melompat dari lantai 4 di ruko minimarket tempatnya bekerja, tepatnya di kawasan Apartemen Belmont Residence, Kembangan, Jakarta Barat.

Rizky (27), pegawai minimarket yang merupakan rekan kerja HK turut angkat bicara. Kepada awak media, dia menyebut jika rekannya sedang disuruh absen oleh pihak minimarket.

"Lagi disuruh absen, di Ciledug rumahnya," ujar Rizky saat dijumpai di lokasi, Selasa (22/11/2021).

Merujuk pada laporan kepolisian, HK nekat mencoba melakukan aksi percobaan bunuh diri karena terlilit utang pinjaman online. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Rizky mengaku tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Pegawai Minimarket Terjerat Utang Pinjol Coba Bunuh Diri, Rekan Histeris hingga Nangis

"Kurang tahu saya itu. Itu kan masalah pribadi dia," katanya.

Hanya saja, Rizky menuturkan jika HK mempunyai masalah lain. Salah satunya adalah kondisi ibunya yang sedang sakit.

Kata dia, ibunda dari HK sempat tertabrak mobil. Di mana mobil yang menabrak ibu HK tidak bertanggung jawab dan melarikan diri.

"Semingguan lalu (kejadian). Jadi orang yang nabrak itu tidak tanggung jawab. Cuma tanggung jawab dua harian, habis itu kabur sudah," beber Rizky.

Atas kejadian tabrak lari itu, kata Rizky, ibunda dari HK mengalami patah kaki. Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, kekinian ibunda HK telah berada di rumah.

Baca Juga: Cerita Miris Pemuda Kembangan, Coba Bunuh Diri Karena Terlilit Utang Pinjol Rp 90 Juta

"Tadinya dirawat sekarang di rumah, sudah tidak bisa jalan. Ditabrak mobil dia waktu bawa motor kakinya patah," katanya.

Komentar