News / metropolitan
Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Posisi Fotografer Diujung Tanduk Bikin Ketar-ketir. (TikTok)

Suara.com - Momen sepasang pengantin yang tengah melakukan pemotretan di acara resepsi pernikahan menjadi viral. Hal ini disebabkan oleh posisi fotografer saat memotret yang dinilai mengerikan.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @rifaldivunay107_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 760 ribu kali dan mendapatkan 13 ribu tanda suka.

"Wkwk ngeri uey," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/12/2021).

Dalam video, pernikahan sepasang pengantin itu diadakan di depan rumah dengan tenda. Mereka mengundang kerabat dan para tetangga untuk menghadiri resepsi.

Baca Juga: Viral Gaga Muhammad Cengengesan Saat Ucap Duka untuk Laura Anna, Sikapnya Tuai Hujatan

Uniknya, pelaminan pengantin itu berada di atas bangunan yang tinggi. Selain tinggi, pelaminan itu juga memiliki gerak ruang yang terbatas.

Terbatasnya ruang ini membuat fotografer kesulitan saat akan memotret sepasang pengantin itu di depannya. Pasalnya, fotografer bisa jatuh dari ketinggian 5 meter jika terus mundur.

Viral Posisi Fotografer Diujung Tanduk Bikin Ketar-ketir. (TikTok)

Padahal, pengantin itu juga ingin melakukan sesi foto bersama kerabat dan tetangga. Beruntung, kondisi tersebut tidak menghentikan fotografer untuk mencari solusi.

Sang fotografer memiliki ide kreatif dengan memanjat tangga bangunan di depan pelaminan. Ia pun berdiri di atas ketinggian dan fokus mengabadikan momen kliennya itu.

"Takut orangnya jatuh (tidak). Takut kameranya jatuh (iya)," lanjut akun ini.

Baca Juga: Viral Pasutri Dapat Rezeki Nomplok dari Tikus 'Meresahkan': Ini Mah Bisa Kaya Tanpa Kerja

Aksi fotografer yang direkam salah satu tamu undangan itu pun viral di TikTok. Momen itu sampai mendapatkan perhatian luas warganet.

Komentar