News / nasional
Chyntia Sami Bhayangkara
Siapa Valencia Tanoesoedibjo. [Instagram]

Suara.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan Instagram milik pebulutangkis Kevin Sanjaya. Atlet yang banyak diidolakan kaum hawa itu mengumumkan hubungan spesialnya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Siapa Valencia Tanoesoedibjo?

Desas-desus kedekatan Kevin dan Valencia sudah mulai terendus sejak pertengahan Desember 2021. Kevin tampak menemani Valencia menonton filar Esports Star Indonesia. Banyak publik penasaran siapa Valencia Tanoesoedibjo?

Baru pada awal 2022 ini, Kevin secara resmi mengumumkan Valencia sebagai kekasihnya. Ia mengunggah foto tengah merangkul Valencia dan memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan tambahan emoji berbentuk hati. Publik semakin dibuat penasaran dengan siapa Valencia Tanoesoedibjo.

Siapa Valencia Tanoesoedibjo sebenarnya? Berikut ini profil Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Profil Keanu Agl: Selebgram dengan Komedi Nyinyir, Sahabat Laura Anna

Anak Hary Tanoesoedibjo

Sudah jelas dari nama belakangnya, siapa Valencia Tanoesoedibjo berkaitan dengan pengusaha dan pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Valencia Tanoesoedibjo adalah putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Soedibjo.

Valencia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Valencia memiliki empat saudara kandung antara lain: kakak bernama Angela Tanoesoedibjo dan tiga adik yakni Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Seorang Pebisnis

Valencia Tanoesoedibjo juga terkenal sebagai pebisnis. Dia diketahui memiliki bisnis perhiasan bernama Clemence Ellery Fine Jewelry, yang selalu merilis produk dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Pacar Sidang Dadakan, Cowok Rangkai Mahkota Bunga Sendiri, Hasilnya Bikin Melongo

Tak hanya bisnis perhiasan, Valencia Tanoesoedibjo juga sibuk di beberapa bisnis, antara lain:

Komentar