News / metropolitan
Dany Garjito | Elvariza Opita
Viral korban kecelakaan malah direkam bikin publik emosi. (TikTok)

Suara.com - Media sosial kembali dibuat ramai dengan video yang mengabadikan kondisi korban sebuah kecelakaan lalu lintas. Video yang diunggah oleh akun TikTok @bas*** tersebut menunjukkan seorang ibu-ibu berjilbab yang tengah menahan sakit lantaran baru terlibat kecelakaan lalu lintas.

Tampak sang ibu terduduk dengan ekspresi menahan nyeri di pinggir jalan. Mengutip keterangan di caption unggahan, rupanya baru terjadi kecelakaan di mana sebuah bus menabrak pengendara sepeda motor hingga korbannya mengalami patah tulang di bagian lengan.

"Pulang kerja buss nabrak pengendara motor, patah tulang tangan," tulisnya, seperti dikutip oleh Suara.com pada Rabu (9/2/2022).

Namun yang membuat publik geger adalah tampak warga sekitar mengerumuni ibu tersebut, entah menanyakan kondisi sang korban maupun saling mengobrol sendiri. Sementara sang kreator konten terlihat berdiri agak di belakang kerumunan sambil merekam sebelum berlalu dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Tetiba Angin Kencang Menerjang Panggung Pengajian hingga Roboh Menimpa Kiai saat Ceramah

Publik pun semakin emosional lantaran korban sempat terdengar merintih meminta tolong. "T-Tolong... Tangan saya..." bisik korban beberapa kali dengan ekspresi menahan nyeri.

Warganet sontak meramaikan konten yang diunggah pada Selasa (8/2/2022) kemarin tersebut dengan komentar emosional. Mereka mempertanyakan mengapa warga malah tidak segera memberi pertolongan kepada sang korban.

"Bantuin dulu ibuk itu pak," kritik seorang warganet.

"Ibu nya dulu yang di tolong, baru ngurus yang lain..," komentar warganet.

"Bungal yang punya hp nih bukan nya di tulungin walah di vedio," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Viral Tawaran Magang di DPR, Warganet: Anak Magang Boleh Ikutan Korupsi Gak?

"Di tolong atau carikan apa gitu supaya cepet di tangani kasian ibu nya," timpal yang lainnya.

Komentar

terkini