Otomotif / mobil
RR Ukirsari Manggalani
Toyota Alphard facelift yang dirilis pada 2020 [Dok PT Toyota Astra Motor].

Suara.com - Dari tayangan kanal otomotif Suara.com, kejadian pagi hingga tadi malam didominasi oleh mobil Via Vallen dibakar, melongok isi garasi dr Terawan, cara klaim dari Asuransi Astra, harga motor lawas, serta teka-teki apakah Xiaomi memproduksi mobil.

Kejadian menyedihkan menyapa pedangdut yang kondang dengan hits "Sayang", Via Vallen. Usai shooting di rumah sendiri, ia mendapati mobil kesayangannya, Toyota Alphard warna putih dengan pelat nomor Polisi cantik telah dibakar oknum. Selain fakta tentang si mobil, juga cara klaim asuransi. Disebutkan oleh Asuransi Astra, bila telah memiliki polis asuransi dengan lingkup pertanggungjawaban di sektor kebakaran, bisa segera mengajukan klaim.

Kemudian, kinerja dr Terawan tengah disorot pemerintah. Lepas dari situasi terkini, sektor otomotif menguak isi garasinya. Menarik, bisa ditemukan sepeda motor kategori sejuta umat menghuni tempat penyimpanan kendaraan beliau. Apakah itu?

Masih seputar kendaraan roda dua, ada tiga sepeda motor jenis bebek yang legendaris dan masih banyak dicari saat ini. Termasuk untuk dijadikan material modifikasi. Bagaimana harganya? Sangat menarik.

Baca Juga: Mobil Via Vallen Dibakar, Berikut Fakta MPV Premium Ini

Dan apa pula teka-teki dari produsen barang-barang elektronik, khususnya smartphone, yaitu Xiaomi yang mengunggah potret siluet mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Apakah "kode" akan menjadi carmarker?

Simak langsung kelima artikel seru ini di kanal otomotif Suara.com, yang dipilih dari tayangan pagi hingga malam tadi. Selamat membaca dan semangat berkarya!

1. Mobil Via Vallen Dibakar, Berikut Fakta MPV Premium Ini

Mobil Via Vallen [Suara.com/Ali Achmad].

Pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen, baru saja mengalami musibah. Mobil kesayangannya, Toyota Alphard type G warna putih, berpelat nomor polisi W 1 VV dibakar oleh seorang oknum hingga tersisa rangka saja. Kekinian, pelaku tengah diproses hukum di Kantor Polisi.

Berikut adalah spesifikasi dan harga mobil dari pelantun lagu "Sayang" itu. Ada fakta-fakta mobil Via Vallen yang dibakar, dalam kejadian tadi pagi, Selasa (30/6/2020) di kediamannya, kawasan Tanggulangin, Sidoarjo.

Baca Juga: Terdengar Ledakan, Toyota Alphard Milik Via Vallen Hangus

Baca selengkapnya

Komentar