Otomotif / motor
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)

Suara.com - Ustaz Yusuf Mansur dikenal sebagai pendakwah yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain berdakwah, ustaz 43 tahun ini juga dikenal sebagai pecinta motor.

Dalam beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, tampak ia memamerkan potret bersama motor mulai dari motor zaman old hingga zaman now.

Kali ini, ia pun kembali pamer pose bersama motor. Dalam unggahan akun Instagram @yusufmansurnew, ia memamerkan sebuah motor Honda lawas yang identik dengan Honda Astrea Legenda. 

Dengan menggunakan peci, pendakwah 43 tahun ini dengan senyumnya tampak menikmati perjalanan sembari melihat bocah yang tengah berlari di jalan.

Baca Juga: Jenita Janet Nikah Lagi, JKT48 Terancam Bubar

Yusuf Mansur pun sangat santai saat berkendara menggunakan kaos berkerah dengan warna putih.

"tahun brp ini...? 90-an awal...udah shalawat...? " tulis @yudufmansurnew.

Melihat potret ini, beberapa warganet pun menyoroti motor yang ditunggangi oleh ustaz Yusuf Mansur. Tak sedikit dari mereka menyebutkan kalau motor tersebut bukanlah Honda Supra, melainkan motor yang lebih lawas dari Honda Supra.

Potret lawas Yusuf Mansur naik motor Honda lawas (Instagram)

Besar kemungkinan motor tersebut merupakan Honda Astrea Legenda yang sempat jaya di eranya. Potret ini pun menjadi nostalgia buat warganet penyuka motor lawas karena motor yang ditunggangi Yusuf Mansur tersebut.

"@alighufron8002 itu motor legend bukan supra." tulis @derid05.

Baca Juga: Hakim Bebaskan Ustaz Yusuf Mansur dari Gugatan Rp 5 M, Ini Kata Pengacara

"Itu kan motor legend.. Keren." cuit @titin_liam.

Ngomongin tentang motor Astrea Legenda. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 97 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 7,3 dk.

Komentar