Otomotif / autoseleb
Cesar Uji Tawakal
Bentley Mulsanne Hotman Paris. (Instagram)

Suara.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merupakan sosok yang dikenal sebagai salah satu kolektor mobil mewah di Tanah Air.

Koleksinya cukup beragam dan serba mewah, mulai dari Lamborghini, Lexus dan masih banyak lagi.

Kebetulan, belum lama ini lawyer yang dijuluki si Raja Pailit tersebut sempat pamer kemesraan bersama sebuah mobil mewah buatan Negeri Ratu Elizabeth.

Mobil tersebut adalah sebuah Bentley Mulsanne, yang menurut situs Samsat DKI Jakarta merupakan buatan tahun 2021.

Baca Juga: Paham Indikator di Meter Cluster, Mengemudi Mobil Jadi Nyaman dan Efisien

Bentley Mulsanne Hotman Paris. (Instagram)

Bagi yang berminat untuk membeli mobil sejenis tapi penasaran dengan besaran pajak tahunannya, perlu diketahui bahwa Hotman Paris setiap tahun membayar sebanyak Rp 99.096.500, setara dengan harga seken dari Toyota Avanza edisi sekitar tahun 2010. Selain itu, mobil ini juga punya taksiran harga jual sebesar Rp 4.827.000.000. Wow!

Beralih ke aspek mesin, kendaraan roda empat ini dibekali mesin berkapasitas 6.752cc. Dikutip dari Car and Driver, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 505 bhp alias 376 kW pada putaran mesin @ 4200 rpm, plus torsi sebesar 752 lb-ft atau setara 1019 Nm pada putaran mesin @ 1750 rpm.

Mewah bukan main, potret yang diunggah Hotman di media sosialnya ini mengundang beragam reaksi dari pengguna media sosial seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Selanjutnya dihibahkan kepada orang yang belum pernah merasakan kemewahan," tulis de***ny.

"Menikmati,bersedakah, tabung keimanan juga. Supaya kalau tiba waktunya bisa bahagia juga disana. Otw dapat Ducati monster dari Amangboru Hotman," celetuk rafa***ya

Baca Juga: Mobil Kabag SDA Pemkab Lampung Selatan Kecelakaan, Ini Kondisinya

Komentar