Otomotif / motor
Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno
Tiruan moge BMW R 1200 GS dari kardus (Youtube)

Suara.com - Ketika melakukan modifikasi, pemilik motor akan mengeluarkan seluruh kreativitasnya. Tak ayal, banyak hasil modifikasi yang bikin takjub.

Biasanya, para pemilik motor akan melakukan modifikasi, mulai dari bagian ekterior hingga interior.

Mereka kadang hanya menambahkan suatu komponen untuk mempercantik tampilan motornya, misal knalpot racing ataupun tambahan komoponen lainnya.

Namun berbeda dengan kreasi yang dilakukan pria bernama Henry yang satu ini. Dilansir dari rideapart, pria asal Brazil ini membuat modifikasi yang cukup unik.

Baca Juga: Modifikasi Radikal Honda Supra X 125 Siap Off Road di Sawah, Wujudnya Mencengangkan

Ia membuat tiruan moge BMW R 1200 GS dari bahan kardus dan PVC. Namun, pastinya ini bukan moge aslinya, melainkan kloningan saja.

Tiruan moge BMW R 1200 GS dari kardus (Youtube)

Jika dilihat dari jauh, tampilan motor ini memang benar-benar mirip dengan moge BMW R 1200 GS. Dimensi pun dibuat semirip mungkin dengan motor aslinya.

Detail dalam pembuatan motor ini pun terbilang teliti sekali. Detail dari bodi, aksesori, mesin hingga kaki-kakinya pun mirip dengan aslinya.

Ini bukan pertama kalinya Henry membuat motor berbahan dasar kardus ini. Sebelumnya, ia pernah membuat motor Honda Hornet dengan detail yang mirip dengan motor aslinya.

Beberapa karyanya pun ia unggah di akun media sosial Instagram pribadinya. Ia pun cukup terkenal dengan karyanya ini sehingga pengikut di akun Instagramnya pun cukup banyak.

Baca Juga: Potret Yamaha NMAX Anti Tilang Polisi, Tak Pakai Helm Tetap Aman dari Razia

Nah, penasaran ingin melihat bagaimana Henry membuat motor kardus BMW R 1200 GS ini? Silakan klik DI SINI!

Komentar