Otomotif / motor
Rima Sekarani Imamun Nissa | Gagah Radhitya Widiaseno
Ilustrasi becak. (Sumber: Shutterstock)

Suara.com - Insiden yang bikin merinding menimpa seorang tukang becak dan jadi viral di media sosial. Ia mendapatkan penumpang misterius yang tiba-tiba hilang di tengah perjalanan.

Insiden ini diabadikan dalam sebuah akun TikTok @ikingawi. Dalam video tersebut, dikisahkan bagaimana tukang becak tersebut kena ghosting oleh penumpang wanita.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun TikTok tersebut, diceritakan bahwa ada seorang tukang becak mendapatkan penumpang wanita di daerah Alun-Alun Ngawi.

Penumpang tersebut minta diantarkan ke sebuah tempat. Namun saat sampai di daerah Gendon, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, penumpang tersebut tiba-tiba menghilang. Padahal jarak kedua lokasi tersebut terbilang cukup jauh, yakni kurang lebih 40 kilometer.

Baca Juga: Viral Kisah ODGJ Melahirkan, Pengakuan Tentang Sosok Ayah Anaknya Bikin Publik Murka

Warga pun langsung berkumpul di tempat kejadian untuk melakukan klarifikasi dari tukang becak tersebut, apakah dirinya benar-benar mengangkut penumpang wanita.

Viral tukang becak kena ghosting penumpang wanita saat di perjalanan (TikTok/ikingawi)

Pada video lanjutan, terdapat kronologi pengakuan tukang becak tersebut. Dia pun mengaku benar-benar mengangkut penumpang wanita. Ia bercerita panjang lebar kepada si perekam video.

Setelahnya, ada salah satu warga yang mengungkapkan bahwa di daerah tempat menghilangnya penumpang wanita tersebut rupanya pernah terjadi insiden kecelakaan.

Warga bersangkutan lalu menuturkan kalau wanita yang mendadak hilang tersebut diduga adalah korban kecelakaan dan saat itu belum genap 40 hari setelah kejadian.

Akhirnya, si tukang becak diminta istirahat di tempat warga setempat. Namun, ia tetap bersikukuh untuk tetap pulang ke daerah asalnya.

Baca Juga: Viral ODGJ Melahirkan, Beri Jawaban Sedih Sewaktu Ditanya Siapa Ayah Bayinya

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Ealah di-ghosting pas sayang-sayang e," komentar seorang warganet.

"Itu aslinya di-prank sama mbaknya, gais. Tapi itu juga manusia. Cuma pas mau bayar nggak ada uang, terus dia loncat ke sawah deh pas ngedorong becaknya," komentar warganet lain.

Untuk melihat video selengkapnya klik DI SINI!

Sementara itu, video klarifikasi dari tukang becak mengenai penumpang yang hilang, klik DI SINI!

Komentar