Otomotif / motor
RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha R25 ABS Metallic Black [PT YIMM].

Suara.com - Membuka lembaran 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru dan penyegaran pada motor sport Yamaha R25 ABS.

Ada dua pilihan tersedia, yaitu warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue untuk Yamaha R25 ABS.

"Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen," sambut Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

Berikut deskripsi warna dan spesifikasi Yamaha R25 ABS:

Baca Juga: Desain Mirip R1 dan R7, Pengusaha Ini Meminang R15M Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery

Yamaha R25 ABS Metallic Black

Yamaha R25 ABS Metallic Black tampil dalam warna hitam dominan hingga bagian pelek yang menambah kesan gagah dan maskulin.

Yamaha R25 ABS Racing Blue [PT YIMM].

Terdapat tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan, menguatkan tampilan motor ini sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen.

R25 ABS Metallic Black pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter ini.

Yamaha R25 ABS Racing Blue

Yamaah R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha.

Baca Juga: Yamaha bLU cRU Diperkenalkan di Jawa Tengah, Jangkau Penyuka Racing Secara Luas

Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling, kombinasi warna biru dan cyan serta pelek berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini.

Desain

Yamaha R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct.

Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang membuat tampilan makin gagah, juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal.

Mesin

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin, Yamaha R25 masih mengusung mesin 250cc, berpendingin cairan, DOHC, 8 katup, 2 silinder dengan 6 percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 26,5 kW/12.000 rpm serta menghasilkan torsi maksimum yang mencapai 23,6 Nm/10.000 rpm.

Harga

Yamaha R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68,675 juta.

Komentar

terkini