Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Ilustrasi biskuit. (Unsplash/@Megumi Nachev)

Suara.com - Biskuit Slai O'lai baru-baru ini memperkenalkan varian baru dengan nama "Mystery Slai". Keunikan varian ini membuat orang menebak-nebak, apa rasa yang tengah dinikmatinya.

Sejak diluncurkan pada Februari 2021, rasa Mystery Slai memang sengaja dirahasiakan. Selain agar penikmatnya menebak-nebak rasanya, misteri ini juga kemudian dijadikan sebuah kuis.

Bagi siapa yang bisa menebak rasa yang tepat, akan diberikan hadiah dengan total Rp 3 miliar dengan Grand Prize sebesar Rp 250 juta untuk satu orang pemenang.

Pemenang Grand Prize Rp 250 juta dari Slai O'lai. [dokumentasi pribadi]

Kemudian pada 28 Mei lalu diumumkan melalui Instagram Slai O'lai bahwa Mystery Slai adalah perpaduan anatara kurma dan kismis.

Baca Juga: Cokelatnya Sengaja Digunduli, Penampakan Biskuit Ini Bikin Warganet Ngelus Dada

Pemenang Grand Prize Rp 250 juta adalah seorang ibu muda yang berhasil menebak rasa rahasia dari Slai O'lai Mystery Slai. Padahal awalnya si perempuan ini sempat salah menebak dan mengatakan rasanya adalah perpaduan nanas dan kurma.

Tapi dia kemudian kembali menbak dengan cara mengunggah beberapa video, sebagai persyaratan kuis. Perempuan tersebut pun akhirnya bisa menjawab dengan benar.

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Melalui akun TikTok, Alifa mengungkapkan rasa terkejutnya mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

Alifa merasa jika untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu. Alifa pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis

Selain Grand Prize sebesar Rp 250 juta, pihak Slai O'lai juga telah memberikan hadiah lain yaitu Rp 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa smartphone dan gadget lainnya. Selain itu, ada juga hadiah Rp 25 juta setiap harinya untuk 500 pemenang.

Baca Juga: Terkuak Kenapa Sosok Ayah Tidak Pernah Muncul di Kaleng Biskuit Khong Guan

Komentar