Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Fazka Farhat Bahanan [kitaanaknegeri]

Suara.com - Penyanyi cilik Fazka Farhat Bahanan merilis lagu kedua. Setelah lagu perdana berjudul "Gitar Ayah", di lagu kedua Fazka mengajak pendengarnya untuk mencitai alam Indonesia.

Lagu kedu Fazka Farhat Bahanan berjudul "Alam Nusantara". Lagu yang diciptakan Siska Purwo ini bercerita tentang indahnya alam yang menghadirkan kekaguman, yang selalu kita nikmati setiap hari.

Tetapi ingat, bahwa kita harus menjaga dan jangan sampai merusaknya.

Fazka Farhat Bahanan [kitaanaknegeri]

Selain tema soal alam Indonesia, di lagu "Alam Nusantara", kemampuan vokal Fazka lebih dieksplor. Karena di lagu ini, Fazka mencoba bermain di nada-nada tinggi.

Baca Juga: Sering Dilakukan, Mendengarkan Musik sebelum Tidur Justru Bikin Tak Lelap

Di tengah minimnya lagu anak-anak, kehadiran tembang "Alam Nusantara" yang berisi kecintaan terhadap alam, tentu saja bak oase di tengah gurun.

Dengan lagu bertema seperti ini diharapkan dapat dinikmati oleh anak-anak Indonesia dari segala usia.

Fazka juga sangat berharap agar pesan dari lagu ini tersampaikan kepada para pendengarnya, yaitu mengajak kita untuk mensyukuri pesona alam sekitar, memeliharanya agar keindahan alam Indonesia ini dapat kita jaga bersama.

"Alam Nusantara" resmi dirilis di berbagai platform musik digital mulai Sabtu, 12 Juni 2021, saat sebagian besar anak-anak sudah menyelesaikan penilaian akhir tahun mereka.

Melalui video klipnya yang akan ditayangkan di YouTube pada hari yang sama, Fazka juga mengajak teman-teman untuk menikmati indahnya pemandangan alam.

Baca Juga: NET Hadirkan Program Musik Lintas Genre, NET On Top

Komentar