Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Produk skincare mengandung bahan alami. (Shutterstock)

Suara.com - Dunia kosmetik di Indonesia semakin berkembang dengan produk skincare-nya yang mulai merajai pasar. Tidak saja disukai oleh pasar lokal, beberapa produk bahkan sudah terjual hingga ke keluar negeri.

Selain harga yang lebih terjangkau dari produk asing, skincare Indonesia juga memberikan jaminan soal kemanan. Apalagi, kini banyak skincare lokal yang diproduksi sendiri di pabrik Indonesia.

Celine Evangelista memperkenalkan Aish Skincare [Instagram]

Salah satunya adalah Aish Skincare di bawah naungan PT Sastro Utama Media Grup. Produk ini memiliki varian lengkap terutama serumnya yang efektif mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam.

Yang tak paling penting, skincare lokal ini aman untuk semua jenis kulit. Semua produknya juga sudah mendapat izin resmi BPOM.

Baca Juga: Viral Istri Menangis karena Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Miris

"Aish Skincare dibuat dari bahan alami dan kandungannya terinspirasi dari skincare Korea Selatan. Aman dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan bisa digunakan mulai usia 12 tahun," ujar Mega Putra, founder Aish Skincare.

Seorang model memperkenalkan Aish Skincare skincare. [Instagram]

Uniknya, Aish Skincare memasukkan ekstrak mutiara (pearl extract) dalam kandungan sunscreen. Ekstrak mutiara  berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki struktur sel kulit. Jadi, selain melindungi dari paparan sinar matahari, Aish Skincare Day Cream ini mampu membantu kulit tetap sehat.

"Selain ektrak mutiara, Aish Skincare menggunakan bahan-bahan alami dan aman seperti ekstrak stroberi, ekstrak delima, ekstrak ginseng, ekstrak lidah buaya,  dan bahan-bahan populer lainnya seperti niacinamide, centella asiatica dan lainnya," kata Mega menambahkan.

Komentar