Press Release / pressrelease
Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Ilustrasi Desain Kreasi.

Suara.com - Ada sesuatu yang berbeda di perayaan Ulang Tahun Cosmos ke-45 yang jatuh di bulan September 2021 lalu, yakni Kontes Desain Kreasi Rice Cooker (KRC). Dengan melibatkan kreativitas dari masyarakat umum, KRC ini mengangkat tema “Aku Indonesia, Aku Berkarya”.

Tema ini dipilih sekaligus sebagai bentuk dukungan PT. Star Cosmos terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) sebagai wujud rasa syukur yang paling dalam, di usia Cosmos yang ke-45.

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk negeri ini dalam bentuk dukungan kepada program pemerintah yang saat ini sedang gencar digalakkan. Yaitu Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia atau Gernas BBI dan kami berharap dengan terselenggaranya kontes ini, kami dapat memberikan wadah kepada generasi muda berkreasi dan berinovasi,” ujar Utet Siregar selaku Head of Marketing PT. Star Cosmos dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

“Sejak kontes dibuka bulan Juli lalu, telah dipilih 20 desain terbaik karya generasi muda Indonesia dari ribuan karya partisipan seluruh Indonesia dan untuk menambah keseruan kontes ini, Cosmos mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menentukan karya terbaik Best of the Best,” tambah Ali Mulia selaku Product Manager Kategori Rice Cooker.

Baca Juga: Pria Nekat Setrika Baju Pakai Alat Tak Terduga, Publik: Bisa-bisanya Kepikiran

Bagi masyarakat yang ikut meramaikan acara ini dan sudah melakukan vote di website resmi Cosmos akan mendapatan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah. Kontes ini akan memilih 5 pemenang favorit yang berhak atas hadiah total 5 juta Rupiah.

Vote ini akan ditutup di akhir bulan Oktober, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menjadi penentu karya Best of the Best dapat melakukan vote di website Cosmos dan jangan ketinggalan kesempatan meraih voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah.

Komentar