Press Release / pressrelease
Ferry Noviandi
Raffi Ahmad (Youtube.com)

Suara.com - Raffi Ahmad baru-baru ini membuat heboh karena tersedak saat makan wafer. Bikin panik, suami Nagita Salvina itu bahkan sampai hampir dibawa ke rumah sakit.

Video Raffi Ahmad tersedak saat makan wafer direkam oleh sang asisten, Lala. Saat itu, Lala sebenarnya tengah mencari Rafathar. Kamera kemudian tertuju Raffi yang tengah bermain piano.

Raffi Ahmad. [Instagram]

Saat asyik main piano, Raffi Ahmad kemudian mengambil dan memakan wafer yang ada di depannya. Sedang asyik makan wafer, Raffi kemudian tersedak hingga membuat wajahnya merah.

Melihat Raffi Ahmad tersedak dan batuk tak henti-henti, Lala pun panik. Lala kemudian memanggil orang-orang yang ada di rumah dan berniat membawa Raffi ke rumah sakit.

Video tersebut pun diunggah di media sosial dan mendapat banyak komentar dari warganet. Bukannya iba, warganet malah menertawakan pemilik RANS Entertainment itu.

Baca Juga: 10 Potret Artis Jalani Karantina di Hotel, Semewah Apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube.com)

Di podcast-nya, Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi. Sembari menunggu bintang tamunya datang, Raffi menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi di lokasi. Gara-gara itu, lelaki 34 tahun ini pun tak mau sembarangan makan wafer.

"Teman-teman pada ngeledekin di grup, kayak Irwansyah sama Kia (Zaskia Sungkar) ngirimin foto makan wafer premium. Sambil bilang, payah lu Fi ngaku sultan enggak makan wafer Wafello," kata Raffi Ahmad Raffi.

Nagita Slavina sangat dimanjakan Raffi Ahmad selama hamil. [Instagram]

Dalam video klarifikasinya, Raffi Ahmad juga menekankan kalau sekarang tak mau sembarangan memilih camilan, khususnya wafer.

"Wafello beda dari yang lain, wafernya anti seret, soalnya krimnya lumer," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Habis Roasting Malah Dicium Raffi Ahmad, Kiky Saputri Kaget

Komentar