Sport / balap
Cesar Uji Tawakal
Alex Marquez. (Instagram)

Suara.com - Mengarungi musim ini bersama Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, LCR Honda saat ini bisa dibilang cukup terseok-seok jika dibandingkan dengan sesama tim satelit lainnya.

Usai ditinggalkan Cal Crutchlow yang kini menjadi test rider Yamaha, LCR Honda pun harus melakukan penyesuaian.

Dilansir dari GP One, sang bos Lucio Cecchinello mengatakan bahwa kedua pembalap mereka punya potensi namun masih butuh perkembangan.

"Dengan Alex, kami menanti adanya perkembangan hasil, jujur saja jika Anda memulai kompetisi dengan pembalap baru, terkadang butuh waktu untuk berkomunikasi agar paham satu sama lain, ini yang kami butuhkan agar potensi Alex bisa tereksplor," tuturnya.

Baca Juga: Fabio Quartararo Sempat Tertekan Gegara Prestasi Valentino Rossi, Kenapa?

Pebalap LCR Honda asal Jepang, Takaaki Nakagami, menjalani sesi latihan bebas MotoGP Argentina di Autrodromo Termas de Rio Hondo, Jumat (29/3/2019). [AFP/Juan Mabromata]

Selain itu, Cecchinello juga berharap agar Nakagami bisa meraih podium di paruh kedua MotoGP musim ini.

"Nakagami punya potensi bagus dan tentu kami berharap dia bisa meraih podium, kami memperkirakan ini akan terjadi dalam waktu dekat," terangnya.

"Kami menerima banyak komponen baru dari HRC untuk dites dan kami merasa terhormat untuk melakukannya, ini selalu menjadi pekerjaan yang menarik," pungkasnya.

Komentar