Sport / arena
Reky Kalumata
Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi wakil ganda putri nasional terakhir di Indonesia Masters 2021, harus terhenti di babak perempat final saat berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, Jumat (19/11/2021). (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Suara.com - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri nasional pertama yang mengamankan posisi babak semifinal Indonesia Open 2021 berbekal kemenangan rubber game atas Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan 21-16, 12-21, 21-18, Jumat.

Sementara MotoGP 2022 bakal dimulai awal tahun depan. Sejumlah tim telah mempersiapkan diri termasuk tim satelit Yamaha, WIthU Yamaha RNF. Meski sudah berganti lama, ternyata tim satelit Yamaha ini memiliki ambisi besar di MotoGP 2022.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Jumat (26/11/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Greysia/Apriyani Amankan Tiket Semifinal Indonesia Open 2021

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Open 2021: Tiga Wakil Indonesia Bidik Tiket ke Final

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi wakil ganda putri nasional terakhir di Indonesia Masters 2021, harus terhenti di babak perempat final saat berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, Jumat (19/11/2021). (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri nasional pertama yang mengamankan posisi babak semifinal Indonesia Open 2021 berbekal kemenangan rubber game atas Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan 21-16, 12-21, 21-18, Jumat.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini menghadapi kendala berat pada gim kedua dan gim ketiga, namun akhirnya sukses menaklukkan unggulan ketujuh dari Jepang itu.

Baca selengkapnya

2. Tim Satelit Yamaha Punya Ambisi Besar di MotoGP 2022, Nama Andrea Dovizioso Disebut-sebut

Andrea Dovizioso dan Darryn Binder yang tergabung dalam tim WithU Yamaha RNF (Instagram)

MotoGP 2022 bakal dimulai awal tahun depan. Sejumlah tim telah mempersiapkan diri termasuk tim satelit Yamaha, WIthU Yamaha RNF.

Baca Juga: Timnas Basket Indonesia Telan Kekalahan Telak di Kualifikasi Piala Dunia FIBA

Sebelumnya, tim satelit ini bernama Petronas Yamaha SRT. Namun, Petronas sudah tak bekerja sama lagi dengan Yamaha.

Baca selengkapnya

3. Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria, Korban Ketiga Keganasan Mathias/Alexandra

Ganda campuran Indonesia Gloria Emanuelle Widjaja (kanan) dan Hafiz Faizal mengembalikan kok ke ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak perempat final Kejuaraan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021). Hafiz/Gloria kalah dari ganda campuran Jepang dengan skor 21-17, 17-21 dan 9-21. ANTARA FOTO/Humas PBSI/wpa/wsj.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi pasangan ketiga skuad Merah Putih yang dikandaskan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dalam turnamen Indonesia Open di Bali, Jumat (26/11/2021).

Pada pertemuan yang berlangsung dalam babak perempat final, Hafiz/Gloria bejuang ketat menghadapi ganda campuran asal Denmark itu namun akhirnya menyerah dengan rubber game 21-14, 11-21, 18-21.

Baca selengkapnya

4. Tak Ingin Diam, Jonatan Christie Lanjut Latihan Setelah Menang WO

Jonatan Christie akan melawan rekan sepelatnas Chico Aura Dwi Wardoyo di babak kedua Indonesia Open di Nusa Dua, Bali, hari Kamis. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Jonatan Christie dipastikan melaju ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa harus berkeringat setelah lawannya asal Denmark, Anders Antonsen mundur (waklover/WO) karena masalah di otot dada.

Mundurnya Anders Antonsen sangat disayangkan oleh Jonatan Christie lantaran dia sudah mempersiapkan pertandingan itu secara matang. Sebagai gantinya, Jojo pun memilih lanjut latihan untuk mengganti jadwal perempat final yang batal.

Baca selengkapnya

5. Timnas Basket Indonesia Mulai Perjuangan ke FIBA World Cup 2023

Timnas basket Indonesia berlatih jelang menghadapi Lebanon dalam matchday pertama Grup C Kualifikasi FIBA World Cup 2023 di Lebanon. [Perbasi]

Timnas basket Indonesia akan memulai perjuangan di Kualifikasi FIBA World Cup 2023. Mereka bakal memainkan laga pertama Grup C pada Sabtu (27/11/2021) pukul 02.00 WIB.

Di Kualifikasi FIBA World Cup 2021, timnas basket Indonesia tergabung di Grup C bersama Lebanon, Jordania, dan Arab Saudi. Nama pertama akan menjadi ujian perdana Skuad Garuda di Zouk Mikael Arena, Lebanon.

Baca selengkapnya

Komentar

terkini