Tekno / internet
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Star Wars Jedi: Fallen Order. [EA]

Suara.com - Beberapa pengembang game telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer yang banyak dinanti oleh para gamers. Game-game tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol, hingga perangkat seluler.

Sebagaimana dilansir laman Game Informer, berikut lima game yang akan dirilis pada November 2019:

1. Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

Video game ini diterbitkan dan dikembangkan oleh Sega, berdasarkan Olimpiade Musim Panas 2020. Ini adalah game kolaborasi antara Super Mario dan Sonic the Hedgehod.

Baca Juga: Lihat Muridnya Mengantuk, Guru Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020. [Nintendo]

Pemain nanti akan menggunakan salah satu karakter untuk berkompetisi dalam banyak acara berdasarkan olahraga dari olimpiade. Dijadwalkan akan rilis pada 5 November, game ini dapat dimainkan di Nintendo Switch.

2. Red Dead Redemption 2

Game aksi petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games ini juga dijadwalkan akan rilis pada 5 November mendatang.

Game ini disajikan melalui perspektif orang pertama dan ketiga serta mencakup unsur permainan seperti tembak-menembak, pencurian, berburu, menunggang kuda, hingga mempertahankan peringkat karakter.

Red Dead Redemption 2. [Rockstargames]

Mengusung mode single dan multiplayer, Red Dead Redemption 2 bisa dimainkan dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Baca Juga: Foto Jadul Tito Karnavian Beredar, Warganet : Gantengnya Diformalin

3. Pokémon Shield

Komentar