Suara.com - Berada di posisi bawah dan terseok-seok musim lalu, Geek Fam mulai berbenah serta merombak rosternya di MPL Season 7. Tampil mengesankan, Geek Fam berhasil mendapatkan momentum di pekan kedua babak reguler MPL Season 7.
Perlu diketahui, Geek Fam termasuk salah satu tim yang merombak rosternya dan mengisi squad dengan penampilan baru.
Mereka melepas lima pemain termasuk Wongcoco, Joker, Ramzu, DoyokSyl, dan Ayam Jago. Geek Fam kedatangan roster baru yaitu Zunz dan Despair yang berangkat dari MDL.
Meski terdapat wajah-wajah dari MDL, namun Geek Fam bisa menjadi batu sandungan bagi tim lain.
Beranggotakan Zunz, Adam, RenV, Babywww, Despair, dan Frzz, Geek Fam mampu menunjukkan kualitasnya pada dua pekan pertama MPL Season 7.
Mereka memang kalah di dua pertandingan pertama saat melawan RRQ dan Alter Eg0 skor masing-masing 1 vs 2 dan 0 vs 2.
Meski begitu, perlawanan dari mereka nampak gigih dan "alot" sehingga cukup menyulitkan tim favorit seperti RRQ dan Alter Ego.
Bahkan salah satu caster MPL, Fahmi 'Kornet' Maulana menyebutkan bahwa Geek Fam kali ini di-revamp saat memasuki MPL Season 7.
Pernyataan tersebut mungkin ada benarnya mengingat Geek Fam membuktikan kualitasnya saat mengandaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0 di pekan kedua MPL Season 7 babak reguler.
Baca Juga: Tumbangkan EVOS Legends, Geek Fam Raih Kemenangan Pertama di MPL Season 7
Saat diundang di MPL Quickie pada Day 2 Week 2, Firza “Frzz” Pahlevi menyampaikan kepercayaan dirinya terkait skuad Geek Fam musim ini.
Ia juga mengaku bahwa Geek Fam sudah belajar dari kesalahan di pekan sebelumnya sehingga bisa tampil apik di minggu kedua. Bahkan Geek Fam berhasil merangsek ke posisi empat di klasemen sementara Week 2 MPL Season 7.
Ditanya oleh Clara Mongstar terkait kunci kemenangan lawan EVOS, Frzz menjelaskan bahwa permainan mereka lebih rapi sehingga bisa menyulitkan Macan Putih. Frzz juga cukup percaya diri ketika ditanyakan mengenai peluang mereka ke play-off.
"Pengen banget sih ke play-off. Kita PD (percaya diri)," kata Frzz. Meski begitu, ketika ditanya mengenai dua tim di bawah yang akan terdegradasi Frzz memilih untuk tak menjawabnya. Jika Geek Fam mampu melanjutkan performa mereka di pekan kedua, bukan tidak mungkin bahwa Geek Fam bisa menjadi semacam kuda hitam di MPL Season 7.
Berita Terkait
Terpopuler
- Profil dan Pekerjaan Jhon LBF, Siap Bantu Ruben Onsu Bayar Kerugian Rp3,5 M
- 6 HP Realme RAM 12 GB dengan Performa Kencang, Mulai Rp2 Jutaan
- 3 Shio yang Menarik Keberuntungan Sepanjang September 2026, Hoki Sebulan Penuh
- Erick Thohir Buka Hasil Evaluasi Timnas Indonesia usai Gagal di Piala AFF 2026
- 5 Pilihan Rice Cooker Panci Keramik yang Awet, Tahan Gores, dan Mudah Dibersihkan
Pilihan
-
Sempat Serukan Serang Hercules! Admin Akun Pemukiman Setan Ditangkap Polisi karena Molotov
-
Pidato Pertama Sebagai Ketua Umum PBNU, Gus Kikin Berseloroh: Baru Dua Jam Saja
-
Jalani Ritual di Danau Sunter, WNA Aljazair Dievakuasi Setelah Dirayu 3 Jam
-
Diseret dari Gang ke Jalan! Kronologi Pedagang Cermin Tewas Dikeroyok Saat Demo Ricuh
-
Senayan Kondusif: Tol Dalam Kota Normal dan Blokade Jalan Dibuka Pasca Bentrok 27 Agustus
Terkini
-
Tunggakan Rp14,8 Miliar, 303 Pemain Belum Digaji: Ada Klub Raffi Ahmad Rans FC
-
Bukan Cuma Jadi Konsumen! DPR Ingin Indonesia Kuasai Ekosistem AI
-
Alasan Ada Agenda Lain, Anggota DPR Satori Mangkir dari Pemeriksaan KPK
-
Persib Lolos ACL Two dengan Drama! Mariano Peralta Jadi Pahlawan di Menit-Menit Akhir
-
Cegah Risiko Pidana, Pakar Sebut Pemerintah Tepat Atur Pembelian Timah Rakyat
-
Desak Pelaku Pengeroyok Bambang Setiawan Ditangkap, Wamen HAM: Harus Ditindak Tegas!
-
Dedi Mulyadi: Uang Pajak Warga Depok Siap Disulap Jadi Flyover dan Underpass
-
Setengah Karhutla Terjadi di Wilayah Korporasi yang Izinnya dari Negara!
-
Sikap Bupati Bogor Usai KPK Masuk Pemkab: Serahkan Proses Hukum dan Hargai Praduga Tak Bersalah
-
Padam Setelah 30 Jam, Kebakaran Pabrik Plastik di Serang Telan Kerugian Rp41 Miliar