Tekno / internet
Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ilustrasi tes CPNS. [Inibalikpapan.com]

Suara.com - Seorang istri menemani suaminya mengikuti tes CPNS 2021 membagikan kisahnya. Dia melihat sepatu yang dikenakan suaminya memiliki pita biru.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @wijaya.ab pada 17 Oktober, pemilik akun mengaku sedang menemani suaminya mengikuti tes CPNS 2021.

Ia baru menyadari bahwa ada pita biru yang melingkar di kedua sepatu sang suami.

Aksi peserta tes CPNS mengenakan pita biru, alasannya bikin sedih. [TikTok]

Tak hanya itu, cara berjalan suaminya pun menjadi aneh karena harus menyeret kakinya. Sayangnya, ia tidak sempat bertanya karena suaminya harus memasuki ruang ujian.

Baca Juga: Lakukan Dance Cover K-Pop di Acara Pernikahannya, Warganet: Lincah Banget

Pemilik akun pun dengan setia menunggu sang suami selesai ujian dan keluar dari ruangannya.

Tetapi, ia justru terkejut saat melihat lelaki yang dinikahinya itu berjalan dengan bertelanjang kaki. Suaminya terlihat menenteng kedua sepatu di tangannya.

Aksi peserta tes CPNS mengenakan pita biru, alasannya bikin sedih. [TikTok]

Bukan tanpa sebab, rupanya pita biru yang digunakan oleh suaminya berfungsi untuk mengingat bagian belakang sepatu miliknya yang telah rusak atau jebol.

Tampak, kedua sol sepatu bagian belakang telah terlepas dan menganga. Suaminya pun terpaksa harus mengingat bagian bawah sepatunya dengan pita agar tidak terlepas.

"Lagi antar suami tes CPNS. Baru ngeh kenapa sepatunya ada pita birunya. Ternyata sepatunya diiket, jalannya diseret. Setelah menunggu 100 menit... Lah kok sepatunya dilepas semua, sampai dilihatin orang-orang. Ternyata sepatunya jebol semua. Kasihan suamiku, sabar ya yang. Sampai nyeker dari ruangan ke parkiran," tulis pemilik akun.

Baca Juga: Penjual Nasi Goreng Ini Pakai Bantuan Robot saat Memasak, Alasannya Bikin Sedih

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 146.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Komentar