Tekno / internet
Dythia Novianty | Dicky Prastya
Ilustrasi jaringan internet. [Pixabay/Geralt]

Suara.com - Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Perluasan jaringan ini dilakukan demi menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet WiFi di wilayah tersebut.

Perluasan jaringan ini juga dilakukan bersama dengan peresmian dua kantor cabang baru, yakni Biznet Branch Makassar Maccini dan Biznet Branch Makassar Parang Tambung.

Adi Kusma selaku President Director Biznet menyatakan, pihaknya semakin yakin untuk memperluas jaringan dan layanan, setelah melihat perkembangan yang cukup pesat di kota Makassar.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Biznet Tebar Promo Spesial ke Pelanggan

Selain itu, ia juga menyadari bahwa pesatnya perkembangan teknologi saat ini telah merubah gaya hidup, serta memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

"Karena itu, kehadiran Biznet di sini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet berkualitas yang semakin tinggi di tengah era digitalisasi,” ujar Adi dalam rilis yang diterima, Minggu (14/11/2021).

Adi mengharapkan, kehadiran Biznet dapat memberikan pilihan layanan Internet yang sesuai untuk melengkapi pilihan yang ada selama ini.

Sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Makassar seperti di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Lembo, Karuwisi Utara, Malimongan Baru, Suangga, Kalukuang, Wala-Walaya, Kaluku Bodoa, Timungan Lompoa, Bontoala, La’latang, Baraya, Tallo, dan Ujung Tanah.

Baca Juga: Biznet Berhasil Pertahankan Posisi Broadband Tercepat di Indonesia

Untuk wilayah Makassar, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda. Berikut rinciannya:

1. Biznet Home

Komentar