Tekno / internet
Dythia Novianty | Dicky Prastya
Ilustrasi layanan internet Biznet. [Facebook/Biznet]

Suara.com - Menyambut akhir tahun 2021, Biznet menghadirkan promo spesial lewat “Gebyar Akhir Tahun”, seluruh pelanggan baru maupun pelanggan eksisting Biznet Home.

Promo ini berlaku mulai dari 1 November hingga 31 Desember 2021 dan bisa dinikmati oleh pelanggan di Pulau Jawa, Bali, dan Batam.

Adi Kusma selaku President Director Biznet menyatakan, promo Gebyar Akhir Tahun ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen perusahaan, dalam memberikan keuntungan lebih serta nilai tambah bagi seluruh pelanggan.

Alasannya, kebutuhan akan penggunaan Internet kini semakin meningkat, didorong oleh adanya perpindahan aktivitas yang kini telah beralih ke kegiatan online.

Baca Juga: Biznet Berhasil Pertahankan Posisi Broadband Tercepat di Indonesia

"Melihat hal tersebut, kami termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi khususnya dalam memberikan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui promo ini," kata Adi dalam rilis yang diterima, Kamis (3/11/2021).

Promo yang ditawarkan Biznet khusus untuk area Pulau Jawa, Bali dan Batam adalah Beli 8 Gratis 4 bulan berlangganan Biznet Home.

Logo perusahaan data center Biznet Networks di Twitter. [Twitter/Biznet Networks]

Jadi, pelanggan bisa hemat sampai dengan 39 persen dan mendapatkan total 12 bulan masa berlangganan.

Selain itu, setiap pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan harga untuk pembelian WiFi Fiber Modem, gratis biaya instalasi, serta mendapatkan Merchandise Eksklusif Biznet Shopping Bag.

Berikut rincian promo Gebyar Akhir Tahun dari Biznet:

Baca Juga: Biznet Penyedia Wifi Paling Kencang, Kalahkan Indihome dan MyRepublic

Paket Biznet Home Internet 1C - 85 Mbps

Komentar