Tekno / gadget
Liberty Jemadu | Dicky Prastya
G-Shock GBD-100 Edisi Khusus Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 diserahkan ke PSSI pada Kamis (12/2/2021). [Casio]

Suara.com - Casio Indonesia resmi memperkenalkan 35 jam tangan G-Shock GBD-100 yang dipergunakan khusus untuk olahraga dan ditujukan untuk Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Edisi spesial GBD-100 akan diserahkan Casio melalui PSSI, yang kemudian didistribusikan ke setiap atlet Timnas Indonesia.

Takuto Kimuran selaku Chief Representative Jakarta Representative Office, Casio Singapore mengatakan, semangat pantang menyerah dan ketangguhan dari setiap atlet Timnas Indonesia telah menginspirasi Casio untuk membuat jam tangan seri khusus ini.

Ia menambahkan, Casio memberikan penghargaan untuk seluruh atlet Timnas yang berjuang di ajang Piala AFF 2020 sebagai sebuah bentuk apresiasi atas pencapaian sportivitas.

G-Shock Indonesia dengan bangga mempersembahkan 35 unit jam edisi khusus Timnas Indonesia. Desain khusus dengan gambar burung Garuda yang melambangkan semangat juang Timnas Indonesia," jelas Takuto dalam rilis yang diterima, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Babak Grup Piala AFF 2020

G-Shock GBD-100 adalah jam tangan olahraga dengan ketahanan baterai hingga dua tahun. GBD-100 ini menawarkan berbagai fungsi untuk dapat memonitor kegiatan olahraga dengan lebih detil sesuai kebutuhan dan juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

GBD-100 memiliki berbagai fitur menarik seperti layar LCD MIP, penghitung langkah, fitur latihan untuk berlari, moda getar, serta dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Sehingga pemakai jam dapat menerima notifikasi pesan saat berolahraga menggunakan GBD-100.

Jam edisi khusus ini hanya diproduksi sebanyak 35 unit saja dan tidak untuk diperjualbelikan.

"Kami mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia di ajang bertanding pada turnamen AFF Suzuki Cup 2020. Kami berharap Indonesia dapat meraih juara dalam pertandingan ini," lanjut Takuto.

Penyerahan jam tersebut kepada PSSI diadakan pada tanggal 29 November 2021 bertempat di kantor PSSI (Gedung fX Sudirman Jakarta) turut serta didampingi oleh Alvin Harirahardjo sebagai Head of Casio Division dari PT Gilang Agung Persada selaku distributor resmi Casio di pasar ritel Indonesia.

Baca Juga: Timnas Indonesia Rilis Skuad Piala AFF, Nihil Pemain Persija

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi dukungan Casio dengan jam tangan edisi khusus Timnas Indonesia.

Komentar