Tekno / game
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Legenda tinju Filipina Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao. [TED ALJIBE / AFP]

Suara.com - Usai resmi pensiun dari dunia tinju, Manny Pacquiao kini dilaporkan membentuk tim Esports di Filipina. Bergabungnya mantan petinju dunia ke dunia Esports menambah panjang daftar tim di negara tersebut.

Untuk membentuk tim Esports terbaik di kelasnya, Manny Pacquiao mendatangkan lima streamer kenamaan untuk membentuk tim andalannya menjadi yang terbaik di Filipina.

Dilansir dari Invenglobal, pengumuman mengenai tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini disampaikan melalui akun Instagram resminya beberapa waktu yang lalu.

Nantinya, tim Esports miliknya ini membawa nama Team Pacquiao GG. Peluncuran tim Esports ini dilakukan oleh Manny Pacquiao melalui siaran langsung di Facebook resminya pada Sabtu (4/12/2021) lalu.

Baca Juga: Tim Thailand, Valdus Eufrosine Juarai UniPin SEACA MAJOR 2021

"Team Pacquiao GG rilis pukul 2 sore. Saksikan acara launching kami, live dari laman Facebook pribadi saya" ungkap Manny Pacquiao.

Lima streamer yang akan bergabung dengan tim Esports bentukan Manny Pacquiao antara lain Shinboo, Een Mercado, Ghost Wrecker, GLOCO dan Superkimbie.

Tidak hanya menjadi salah satu streamer kenamaan yang membantu membentuk tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini. Shinboo dikabarkan juga menjadi manajer operasi untuk Tim Pacquiao GG.

Nantinya, setelah resmi dikenalkan, masih belum diketahui divisi apa saja yang akan menjadi pengisi tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini. Namun usai resmi dikenalkan, banyak yang tidak sabar menantikan tim Esports tersebut.

Baca Juga: UniPin SEACA MAJOR 2021 Ditutup Dengan Kemenangan Tim Indonesia BOOM Esport

Komentar