Tekno / game
Liberty Jemadu | Dicky Prastya
FIFA Mobile 22 diluncurkan EA Sports pada Januari 2022. [Dok EA Sports]

Suara.com - EA Sports mengumumkan sejumlah update dan fitur baru di game sepak bola seluler FIFA Mobile. Pengguna sudah bisa mengunduh FIFA Mobiel 22 ini sejak 18 Januari kemarin.

Lawrence Koh selaku Head of EA Sports FIFA Mobile menyatakan, update baru ini menyajikan perubahan signifikan untuk para gamers maupun pecinta sepak bola di seluruh dunia. Adapun pembaruan itu mencakup dari sisi grafis, visual, gameplay, hingga audio.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2022).

Game mobile yang dirilis pada 2016 lalu ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses di mana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Baca Juga: Pamer Trailer, FIFA 22 Bawa Deretan Pembaruan Baru Ini

Adapun peningkatan yang dilakukan FIFA Mobile antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Dengan engine game yang ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga diperbarui sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru bisa menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS, sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif.

Sementara fitur baru yang dihadirkan pada game mobile ini yakni mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

Jace Yang selaku General Manager EA China menyatakan, pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Spesifikasi PC FIFA 22, Minimal RAM 8 GB

“Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile," ujar Yang.

Komentar