Bola / bola-dunia
Liberty Jemadu
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Reuters/Susana Vera).

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin timnya memiliki banyak pilihan serangan yang akan merusak Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar malam nanti atau Kamis dini hari waktu Indonesia (14/4/2016).

Barca yang sudah unggul 2-1 dalam leg pertama di Camp Nou pekan lalu, disebut tidak sedang dalam kondisi terbaik. Itu terbukti dari kekalahannya dari Real Sociedad dan Real Madrid di La Liga baru-baru ini.

"Menjadi Atletico berarti menjadi gigih, kompetitif, dan pantang menyerah menghadapi kesukaran," ujar mantan pemain tim nasional Argentina itu dalam jumpa pers di Stadion Vicente Calderon, kandang Atletico.

"Kami tahu ada banyak tim yang lebih bagus, tetapi kami juga tahu kami bisa bersaing melawan Barcelona," imbuh dia.

Dalam laga nanti Simeone akan kehilangan Fernando Torres, striker yang mencetak satu-satunya gol Atletico di leg pertama tetapi yang juga diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

"Setelah setiap laga melawan Barcelona, kami berusaha untuk memperbaiki permainan. Kali ini kami akan berusaha menemukan celah untuk merusak mereka dan merebut kemenangan," jelas Simeone.

"Kami punya banyak pilihan di lini serangan, seperti Luciano Vietto, Yanick Ferreira Carrasco, Antoine Griezmann. Kita lihat saja, kombinasi mana yang nantinya akan berhasil," tutup dia. (Soccerway)