Bola / bolataiment
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Anjing Daniel Sturridge dicuri maling. (Instagram/@danielsturridge)

Suara.com - Rumah mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge, yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, baru saja dibobol oleh sekelompok pencuri yang beranggotakan tiga orang.

Dalam sebuah video yang dibagikan, ketiga pencuri itu menggunakan pakaian serba hitam. Mereka masuk ke rumah setelah memecahkan pintu kaca belakang rumah dan berjalan ke dalam dengan santai.

Menariknya, tidak hanya mencari barang berharga berharga dari Sturridge, kawanan pencuri itu juga mengambil Lucci, anjing kesayangan yang telah dipelihara selama satu setengah tahun.

Sturridge sendiri tidak terlalu mengeluhkan barang berharganya yang hilang. Ia justru mengkhawatirkan Lucci yang dibawa kawanan pencuri. Mantan striker Chelsea itu bahkan membuat sayembara dengan menawarakan hadiah 30.000 poundsterling atau setara Rp527,9 juta jika berhasil menemukan Lucci.

Baca Juga: Victor Lindelof Masuk Radar Transfer Barcelona

Rumah Daniel Sturridge dibobol maling. (Dok. Daily Mail).

"Jika ada yang punya informasi, silakan hubungi kami. Hadiah yang cukup besar akan diatur. Kami hanya ingin anjingnya kembali. Kirim video dia dan kita bisa bicara. Anjing dicuri dari Hollywood Barat pada jam 11:30 malam," tulis Sturridge di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Sturridge kini sedang menganggur setelah kontraknya bersama Liverpool berakhir pada Juli 2019. Selama membela The Reds, ia tampil sebanyak 160 pertandingan dengan menyumbang 68 gol dan 26 assist.

Striker 29 tahun itu kini sedang dirumorkan dengan berbagai klub. Salah satunya yang paling gencar baru-baru ini adalah klub promosi Liga Primer Inggris, Aston Villa.

Komentar

terkini