Bola / liga-inggris
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea. [AFP / Paul ELLIS]

Suara.com - Mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge, terlihat melancong ke Amerika Serikat bersama pasangan dan anaknya di tengah rumor bahwa dirinya segera kembali ke Liga Inggris.

Saat ini, Daniel Sturridge sedang menganggur usai dirinya lama tidak merumput karena putus kontrak dengan tim sepak bola Turki, Trabzonspor pada Maret lalu.

Nama Sturridge sendiri sebelumnya adalah striker tajam yang sempat bermain di klub besar Inggris seperti Chelsea, Liverpool, serta Manchester City.

Puncak karier Sturridge ketika ia bermain untuk Liverpool. Saat berduet bersama Luis Suarez, Sturridge menjadi striker subur dan nyaris membawa The Reds juara Liga Inggris.

Baca Juga: Kalah di Anfield, Brendan Rodgers Klaim Leicester Cuma Kurang Agresif

Namun, akibat cedera yang dialaminya karier Sturridge lambat laun menurun. Dia terpinggirkan dari skuat Liverpool karena kalah saing dengan striker lain hingga kontraknya tidak diperpanjang.

Sturridge sempat membela klub Turki, Trabonspor. Namun, kariernya tidak berlangsung lama karena kontraknya diputus pada Maret 2020. Setelah itu, belum ada klub lain yang melirik untuk menggunakan jasa striker berusia 31 tahun ini.

Di tengah kondisi sulit ini, laporan terbaru The Sun pada Senin (23/11/20), menyebutkan Sturridge malah sedang asyik melancong ke Amerika Serikat bersama anak dan pasangannya.

Daniel Sturridge terlihat jalan-jalan di pusat belanja Los Angeles.

Melancong ke Amerika, Sturridge terlihat jalan-jalan di pusat perbelanjaan Los Angeles, meski pandemi virus Corona belum berakhir.

Terlepas dari itu, Sturridge sempat berlatih dengan Kidsgrove Athletic, klub gurem asal Inggris untuk menjaga upayanya tetap fit. Pasalnya dirinya berhasrat untuk kembali ke bermain di Liga Inggris.

Baca Juga: Jurgen Klopp Lega Roberto Firmino Akhiri Paceklik Gol

Komentar

terkini