Bola / liga-spanyol
Syaiful Rachman
Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. [Fabrice COFFRINI / AFP]

Suara.com - Para pemain Real Madrid melihat Porsche 911 Turbo putih baru tiba di fasilitas pelatihan Valdebebas pada hari Selasa (5/1/2021) atau Jumat WIB, dan itu adalah milik Sergio Ramos, yang sedang memamerkan kendaraan terbarunya.

Dilaporkan Marca, Ramos yang tiba dengan kendaraan barunya yang bernilai lebih dari 200.000 euro itu ditayangkan dalam Program 'Jugones' La Sexta.

Porsche 911 Turbo 2020 ditenagai oleh mesin boxer enam silinder 3,7 liter twin-turbocharged yang menghasilkan output 580 tenaga kuda.

Pamer mobil mewah yang dilakukan Ramos di Valdebebas terjadi di tengah memanasnya komunikasi antara bek veteran itu dengan manajemen klub soal perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid?

Porsche 911 Turbo S yang tampil dalam duet dengan Embraer Phenom 300E [Porsche AG].

Masa Depan Ramos di Real Madrid Masih Buram

Hingga awal tahun 2021, nasib kapten Real Madrid Sergio Ramos di Santiago Bernabeu masih buram. Laporan terbaru menyebut, hingga Senin (6/1/2021), belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Dilaporkan Marca, Negosiasi antara Ramos dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez di Valdebebas, Minggu (3/1/2021), belum bisa mencapai kesepakatan. Bahkan, kabarnya, terjadi ketegangan dalam negosiasi tersebut.

Real Madrid menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun kepada Ramos, dan gajinya tidak mengalami perubahan.

Dengan kata lain, gaji yang akan ia terima adalah sesuai dengan saat ini di mana gaji para pemain sudah dipotong akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Terdengar Kabar Messi Gabung PSG, Pochettino: Pemain Hebat Selalu Diterima

Ramos bersikeras meminta perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain 33 tahun itu juga meminta gajinya berada di angka sebelumnya atau sebelum pemangkasan di masa pandemi.

Komentar