Bola / bolataiment
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Potret Jennifer Bachdim saat hamil. (Instagram/jenniferbachdim)

Suara.com - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, sudah tidak sabar untuk menjalani proses persalinan anak ketiganya. Menyambut hal itu, dia membagikan video sedang berjoget ditemani seluruh anggota keluarganya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (22/2/2021), Jennifer Bachdim membagikan video sedang berjoget 'Baby Mama Dance'. Dalam video tersebut, perut Jennifer sudah terlihat sangat besar.

Nah, saat berjoget Jennifer juga ditemani Irfan Bachdim serta dua anaknya, yaitu Kiyomi dan Kenji. Keluarga Bachdim pun berjoget lincah dengan suasana yang gembira menyambut kelahiran anak ketiganya.

Jennifer pun berharap setelah berjoget ini, dia bisa segera untuk menjalani proses persalinan karena sudah tidak sabar berjumpa buah hati yang ketiga.

Baca Juga: Kushedya Hari Yudo Tak Canggung Jalani TC Timnas U-23 Bareng Pemain Muda

"Sudah 39 minggu dan terus berjalan!! Saya berharap saya akan segera menjalani persalinan setelah tarian 'Baby Mama Dance' ini," tulis Jennifer di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, para netizen pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak warganet yang menyebut video Jennifer ini lucu, hingga memberikan semangat kepada istri Irfan Bachdim yang bakal segera lahiran.

Jennifer sendiri memang wanita yang dikenal masih aktif, meski dirinya sedang hamil. Hal itu diketahui dari unggahannya sehari-hari yang menunjukkan Jennifer masih berolahraga walah perutnya membesar.

Sebelumnya Jennifer dan Irfan Bachdim sudah dianugerahi dua orang anak, yaitu Kiyomi dan Kenji. Pasangan ini pun sudah tidak sabar lagi untuk menunggu anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Digenjot Latihan Fisik Selama TC, Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Cedera

Komentar