Bola / bolataiment
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Suara.com - Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, belum lama ini mengubah penampilan rambutnya. Warganet yang melihat Sarah Ahmad pun menyebutnya mirip dengan presenter Najwa Shihab.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Sarah Ahmad pada Senin (26/4/2021). Pacar Nurhidayat itu pamer rambut barunya yang lebih pendek dan dibuat bergelombang. Tak hanya itu, Sarah Ahmad juga mewarnai rambutnya.

Alhasil, penampilan Sarah Ahmad itu membuat warganet pangling. Dari keterangan yang ditulis Sarah Ahmad, banyak netizen mengirimkan pesan kepadanya dan menyebut pacar Nurhidayat mirip Najwa Shihab.

Kendati demikian, Sarah Ahmad menampik anggapan para warganet jika dirinya disamakan dengan presenter dan jurnalis kenamaan tersebut.

Baca Juga: Dipanggil Timnas, Pemain Berdarah Liberia Altalariq Ballah Siap Kerja Keras

Pacar Nurhidayat, Sarah Ahmad dibilang mirip dengan Najwa Shihab oleh para warganet. (Instagram/saraaaahmad)

"Kenapa semua dm gue bilang kaya Najwa Shihab? hahaha jauh say, aku mirip ujung kukunya dia aja," tulis keterangan Sarah Ahmad.

Terlepas dari itu, pacar Sarah Ahmad, Nurhidayat masuk dalam 34 nama yang dipanggil PSSI untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia. TC kali ini digelar sebagai persiapan tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia di Uni Emirat Arab.

Kendati demikian, pemanggilan Nurhidayat menuai pro dan kontra dari warganet. Sebab, Nurhidayat sendiri tidak bermain dalam ajang Piala Menora 2021 bersama PSM. Nurhidayat absen lantaran mengalami cedera.

Komentar