Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Suara.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

Sementara penampilan impresif Jack Grealish untuk timnas Inggris saat melawan Austria dalam pertandingan mendapat pujian tinggi dari legenda Manchester United, Roy Keane.

Berikut lima berita sepak bola menarik dan hits terkini versi Suara.com, periode Kamis (3/6/2021) :

1. Prediksi dan Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca Juga: Profil Timnas Ukraina yang Berlaga di Euro 2020

Skuad Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Afghanistan. (dok. PSSI).

Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

Pertandingan ini akan menandai debut Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia di level senior dalam kejuaraan resmi.

Baca selengkapnya

2. Inggris vs Austria: Jack Grealish Menjelma Cristiano Ronaldo

Gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish (kanan) coba mempertahankan bola dari gangguan bek Austria Stefan Lainer dalam laga persahabatan jelang Euro 2020 di stadion Riverside, Middlesbrough, Kamis (3/6/2021) dini hari WIB. [SCOTT HEPPELL / POOL / AFP].

Penampilan impresif Jack Grealish untuk Inggris melawan Austria mendapat pujian tinggi dari legenda Manchester United, Roy Keane.

Baca Juga: Profil Timnas Republik Ceko di Euro 2020: Daftar Pemain, Julukan dan Prestasi

Keane menyamakan performa Grealish dalam kemenangan 1-0 untuk Timnas Inggris itu tak ubahnya peraih lima Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo.

Komentar