Bola / bolataiment
Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Hakan Calhanoglu dan istrinya. (Instagram/siinemm28)

Suara.com - Gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu, diketahui membelot dari AC Milan ke rival sekota Inter Milan. Keputusan Calhanoglu ini tentu didukung istri tercintanya, Sinem Gundogdu.

Hakan Calhanoglu sebelumnya direkrut AC Milan pada 2017 dari Bayer Leverkusen. Di bursa transfer musim panas ini, Calhanoglu kemudian membuat kejutan dengan merapat ke Inter Milan.

Pemain yang dikenal dengan tendangan bebasnya yang mematikan itu mengaku paham dengan kekesalan para penggemar AC Milan atas kepergiannya. Namun, dia menegaskan bahwa tim sejatinya tak terlau menginginkan jasanya, kecuali Stefano Pioli.

Membelot ke Inter Milan, Calhanoglu langsung membuktikan diri bahwa dia masih bisa diperhitungkan. Buktinya di laga pertama Serie A Italia, Calhanoglu langsung dimainkan dan menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Baca Juga: PSSI: TC Timnas Indonesia Kemungkinan Digelar di Jakarta International Stadium

Keputusan Calhanoglu mengkhianati AC Milan ini tentu bukan hal mudah, tapi dia juga didukung oleh istri tercintanya yang bernama Sinem Gundogdu.

Melalui akun Instagramnya pada 23 Juni lalu, Sinem pernah membuat postingan ketika sang suami ditransfer ke Inter. Mereka berpose dan memamerkan jersey Nerazzurri.

Hakan Calhanoglu dan istrinya. (Instagram/siinemm28)

"Setiap akhir adalah awal yang baru," tulis Sinem Gundogdu di keterangan postingannya.

Sementara itu, Calhanoglu dan Sinem adalah teman masa kecil. Mereka akhirnya menikah pada 2017 silam.

Pernikahan keduanya sempat diterpa isu tak sedap. Parahnya, Calhanoglu sempat menggugat cerai Sinem, tapi akhirnya gugatan itu dicabut.

Baca Juga: Jakpro Gandeng PSSI, Timnas Indonesia Kini Bisa Pakai JIS

Hakan Calhanoglu dan istrinya. (Instagram/siinemm28)

Kini pasangan Calhanoglu dan Sinem sudah menyelesaikan masalah mereka. Mereka pun sudah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Liya.

Komentar