Bola / bola-dunia
Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Andrea Pirlo dan putranya. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Suara.com - Putra Andrea Pirlo, Nicolo Pirlo, menyampaikan sindiran pedas ketika Juventus gagal meraih kemenangan atas Udinese pada laga perdana Serie A Italia, Minggu (22/8/2021).

Juventus bertandang ke markas Udinese pada laga pertama Serie A Italia. Dalam laga tersebut, Juventus sejatinya bisa unggul dua gol lebih dulu lewat Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Akan tetapi, tim yang diasuh Massimiliano Allegri gagal meraih kemenangan meski unggul lebih dulu. Udinese berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Adalah Roberto Pereyra yang sukses mengkonversi penalti untuk memperkecil ketertinggalakn Udinese menjadi 1-2. Kemudian Gerard Deulofeu akhirnya berhasil membuat skor imbang 2-2.

Baca Juga: JIS Diprioritaskan untuk Persija, Timnas Indonesia Harus Mengalah

Kegagalan Juventus meraih kemenangan lantas disorot oleh putra Pirlo yang bernama Nicolo Pirlo. Dia menyampaikan sindiran pedas via Instagram Stories, meski tak lama unggahan itu dihapus.

Nicolo mengunggah foto Pirlo dan menuliskan keterangan yang seakan menyindir pelatih baru Juventus serta para suporter.

Sindiran putra Andrea Pirlo usai Juventus gagal menang dari Udinese. (Instagram/nickpirlo_10)

"Sepak bola itu indah karena Juventus berhasil kena comeback dua gol. Tahun lalu, itu akan menjadi kesalahan satu orang (Pirlo). Di mana tahun ini sepertinya itu tidak akan terjadi," tulis Nicolo yang juga dibubuhi emoji tepuk tangan.

Sebagaimana diketahui, Pirlo menjadi korban kekejaman Juventus. Sebab, Pirlo gagal membawa Si Nyonya Tua menjadi juara Scudetto musim lalu dan hanya finis di urutan keempat klasemen akhir.

Akibat performa itu, Pirlo pun dipecat dari Juventus dan musim ini posisinya digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Baca Juga: PSSI: TC Timnas Indonesia Kemungkinan Digelar di Jakarta International Stadium

Komentar